Connect With Us

Pesta Kembang Api Warnai Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Juli 2016 | 12:39

| Dibaca : 508

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

Pesta kembang api mewarnai dan menghiasi langit di Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli lalu.

Kembang api ini dinyalakan sebagai bentuk merayakan hari raya Idul Fitri yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair untuk menghibur seluruh pengunjung. Kembang api dengan durasi yang cukup lama ini berhasil memukau ribuan pasang mata.

Malam itu, penyalaan pesta kembang api dipimpin langsung oleh Marketing Director Jiexpo, Ralph Scheunemann. Dari atas panggung utama, dirinya memandu para pengunjung untuk melakukan perhitungan mundur hingga puluhan ledakan kembang api meluncur dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.      

Sejumlah pengunjung pun mengaku terhibur dengan diadakannya pesta kembang api ini. Bagi mereka, momen hari raya lebaran menjadi lebih semarak dengan adanya pesta kembang api ini, terlebih lagi bagi mereka yang datang bersama keluarga.         

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Rio. Dirinya mengungkapkan melihat kembang api bersama sang buah hati terasa memuaskan walau hanya dalam hitungan menit saja.

Kembang api yang diledakkan dari atas Gedung Pusat Niaga ini memang merupakan kembang api spektakuler dengan berbagai bentuk yang indah.           

“Sebenarnya saya beruntung malam ini, memang baru bisa ke Jakarta Fair malam ini. Ternyata ada suguhan kembang api. Bagus sih, indah juga diliatnya dari sini,” ujarnya.

Selama tembakan-tembakan kembang api diledakan di udara, tak sedikit para pengunjung yang mengungkapkan kekaguman dengan bersorak sorai. Menurut salah satu pengunjung lainnya, pesta kembang api ini adalah yang dirinya dan keluarganya tunggu-tunggu.

 “Saya udah nunggu dari tadi sambil duduk istirahat setelah denger informasi ada kembang api. Jakarta Fair keliatan lebih meriah kalau seperti ini,” ucap Ratih, salah satu pengunjung.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie