Connect With Us

Pesta Kembang Api Warnai Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Juli 2016 | 12:39

| Dibaca : 558

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

Pesta kembang api mewarnai dan menghiasi langit di Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli lalu.

Kembang api ini dinyalakan sebagai bentuk merayakan hari raya Idul Fitri yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair untuk menghibur seluruh pengunjung. Kembang api dengan durasi yang cukup lama ini berhasil memukau ribuan pasang mata.

Malam itu, penyalaan pesta kembang api dipimpin langsung oleh Marketing Director Jiexpo, Ralph Scheunemann. Dari atas panggung utama, dirinya memandu para pengunjung untuk melakukan perhitungan mundur hingga puluhan ledakan kembang api meluncur dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.      

Sejumlah pengunjung pun mengaku terhibur dengan diadakannya pesta kembang api ini. Bagi mereka, momen hari raya lebaran menjadi lebih semarak dengan adanya pesta kembang api ini, terlebih lagi bagi mereka yang datang bersama keluarga.         

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Rio. Dirinya mengungkapkan melihat kembang api bersama sang buah hati terasa memuaskan walau hanya dalam hitungan menit saja.

Kembang api yang diledakkan dari atas Gedung Pusat Niaga ini memang merupakan kembang api spektakuler dengan berbagai bentuk yang indah.           

“Sebenarnya saya beruntung malam ini, memang baru bisa ke Jakarta Fair malam ini. Ternyata ada suguhan kembang api. Bagus sih, indah juga diliatnya dari sini,” ujarnya.

Selama tembakan-tembakan kembang api diledakan di udara, tak sedikit para pengunjung yang mengungkapkan kekaguman dengan bersorak sorai. Menurut salah satu pengunjung lainnya, pesta kembang api ini adalah yang dirinya dan keluarganya tunggu-tunggu.

 “Saya udah nunggu dari tadi sambil duduk istirahat setelah denger informasi ada kembang api. Jakarta Fair keliatan lebih meriah kalau seperti ini,” ucap Ratih, salah satu pengunjung.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim