Connect With Us

Pesta Kembang Api Warnai Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Juli 2016 | 12:39

| Dibaca : 517

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

Pesta kembang api mewarnai dan menghiasi langit di Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli lalu.

Kembang api ini dinyalakan sebagai bentuk merayakan hari raya Idul Fitri yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair untuk menghibur seluruh pengunjung. Kembang api dengan durasi yang cukup lama ini berhasil memukau ribuan pasang mata.

Malam itu, penyalaan pesta kembang api dipimpin langsung oleh Marketing Director Jiexpo, Ralph Scheunemann. Dari atas panggung utama, dirinya memandu para pengunjung untuk melakukan perhitungan mundur hingga puluhan ledakan kembang api meluncur dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.      

Sejumlah pengunjung pun mengaku terhibur dengan diadakannya pesta kembang api ini. Bagi mereka, momen hari raya lebaran menjadi lebih semarak dengan adanya pesta kembang api ini, terlebih lagi bagi mereka yang datang bersama keluarga.         

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Rio. Dirinya mengungkapkan melihat kembang api bersama sang buah hati terasa memuaskan walau hanya dalam hitungan menit saja.

Kembang api yang diledakkan dari atas Gedung Pusat Niaga ini memang merupakan kembang api spektakuler dengan berbagai bentuk yang indah.           

“Sebenarnya saya beruntung malam ini, memang baru bisa ke Jakarta Fair malam ini. Ternyata ada suguhan kembang api. Bagus sih, indah juga diliatnya dari sini,” ujarnya.

Selama tembakan-tembakan kembang api diledakan di udara, tak sedikit para pengunjung yang mengungkapkan kekaguman dengan bersorak sorai. Menurut salah satu pengunjung lainnya, pesta kembang api ini adalah yang dirinya dan keluarganya tunggu-tunggu.

 “Saya udah nunggu dari tadi sambil duduk istirahat setelah denger informasi ada kembang api. Jakarta Fair keliatan lebih meriah kalau seperti ini,” ucap Ratih, salah satu pengunjung.

KAB. TANGERANG
Konflik Tanah, DPRD Kabupaten Tangerang Akan Sidak Ke Desa Dangdang

Konflik Tanah, DPRD Kabupaten Tangerang Akan Sidak Ke Desa Dangdang

Senin, 22 Mei 2017 | 14:30

TANGERANGNEWS.com - Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang akan melakukan sidak ke Desa Dangdang, Cisauk, Kabupaten Tangerang untuk mengetahui kondisi perijinan tanah yang dipegang oleh PT. Bhanda Wibawa Asri di Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs