Connect With Us

Pesta Kembang Api Warnai Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Juli 2016 | 12:39

| Dibaca : 538

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

Pesta kembang api mewarnai dan menghiasi langit di Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli lalu.

Kembang api ini dinyalakan sebagai bentuk merayakan hari raya Idul Fitri yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair untuk menghibur seluruh pengunjung. Kembang api dengan durasi yang cukup lama ini berhasil memukau ribuan pasang mata.

Malam itu, penyalaan pesta kembang api dipimpin langsung oleh Marketing Director Jiexpo, Ralph Scheunemann. Dari atas panggung utama, dirinya memandu para pengunjung untuk melakukan perhitungan mundur hingga puluhan ledakan kembang api meluncur dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.      

Sejumlah pengunjung pun mengaku terhibur dengan diadakannya pesta kembang api ini. Bagi mereka, momen hari raya lebaran menjadi lebih semarak dengan adanya pesta kembang api ini, terlebih lagi bagi mereka yang datang bersama keluarga.         

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Rio. Dirinya mengungkapkan melihat kembang api bersama sang buah hati terasa memuaskan walau hanya dalam hitungan menit saja.

Kembang api yang diledakkan dari atas Gedung Pusat Niaga ini memang merupakan kembang api spektakuler dengan berbagai bentuk yang indah.           

“Sebenarnya saya beruntung malam ini, memang baru bisa ke Jakarta Fair malam ini. Ternyata ada suguhan kembang api. Bagus sih, indah juga diliatnya dari sini,” ujarnya.

Selama tembakan-tembakan kembang api diledakan di udara, tak sedikit para pengunjung yang mengungkapkan kekaguman dengan bersorak sorai. Menurut salah satu pengunjung lainnya, pesta kembang api ini adalah yang dirinya dan keluarganya tunggu-tunggu.

 “Saya udah nunggu dari tadi sambil duduk istirahat setelah denger informasi ada kembang api. Jakarta Fair keliatan lebih meriah kalau seperti ini,” ucap Ratih, salah satu pengunjung.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie