Connect With Us

Pesta Kembang Api Warnai Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Juli 2016 | 12:39

| Dibaca : 520

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

Pesta kembang api mewarnai dan menghiasi langit di Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli lalu.

Kembang api ini dinyalakan sebagai bentuk merayakan hari raya Idul Fitri yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair untuk menghibur seluruh pengunjung. Kembang api dengan durasi yang cukup lama ini berhasil memukau ribuan pasang mata.

Malam itu, penyalaan pesta kembang api dipimpin langsung oleh Marketing Director Jiexpo, Ralph Scheunemann. Dari atas panggung utama, dirinya memandu para pengunjung untuk melakukan perhitungan mundur hingga puluhan ledakan kembang api meluncur dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.      

Sejumlah pengunjung pun mengaku terhibur dengan diadakannya pesta kembang api ini. Bagi mereka, momen hari raya lebaran menjadi lebih semarak dengan adanya pesta kembang api ini, terlebih lagi bagi mereka yang datang bersama keluarga.         

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Rio. Dirinya mengungkapkan melihat kembang api bersama sang buah hati terasa memuaskan walau hanya dalam hitungan menit saja.

Kembang api yang diledakkan dari atas Gedung Pusat Niaga ini memang merupakan kembang api spektakuler dengan berbagai bentuk yang indah.           

“Sebenarnya saya beruntung malam ini, memang baru bisa ke Jakarta Fair malam ini. Ternyata ada suguhan kembang api. Bagus sih, indah juga diliatnya dari sini,” ujarnya.

Selama tembakan-tembakan kembang api diledakan di udara, tak sedikit para pengunjung yang mengungkapkan kekaguman dengan bersorak sorai. Menurut salah satu pengunjung lainnya, pesta kembang api ini adalah yang dirinya dan keluarganya tunggu-tunggu.

 “Saya udah nunggu dari tadi sambil duduk istirahat setelah denger informasi ada kembang api. Jakarta Fair keliatan lebih meriah kalau seperti ini,” ucap Ratih, salah satu pengunjung.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews