Connect With Us

Besok, Hari Terakhir Jakarta Fair Kemayoran

Bambang Surambang | Sabtu, 16 Juli 2016 | 18:59

| Dibaca : 1202

Kemeriahan di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Bambang Surambang)

TANGERANGNews.com - Perhelatan akbar event Jakarta Fair Kemayoran 2016 kini telah memasuki pekan terakhir penyelenggaran. Pameran multi produk terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara ini pun akan ditutup Minggu, 17 Juli besok.

 

Meski begitu, di hari-hari terakhir ini Jakarta Fair akan tetap berlangsung meriah dengan berbagai promo dan diskon besar-besaran yang ditawarkan para stan peserta. Selain itu, Jakarta Fair masih juga menyisakan penampilan band-band papan atas di area panggung utama.

 

Menjelang penutupan, Jakarta Fair Kemayoran tetap menyajikan konten acara yang menarik dan menghibur. Salah satunya adalah Grup Band Geisha, Band yang dimotori oleh Momo dan kawan-kawan akan menjadi band penutup gelaran Jakarta Fair pada Minggu mendatang.

 

Selain itu, pada malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran, langit Kemayoran juga akan kembali dihiasi oleh pesta kembang api spektakuler untuk terakhir kalinya yang akan dinyalakan dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran. Kemilau pesta kembang api ini pun menjadi penanda berakhirnya gelaran Jakarta Fair Kemayoran untuk tahun ini.

 

Sementara itu, pengunjung juga masih berkesempatan membawa pulang sepeda motor maupun mobil di minggu terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair. Hal ini karena Grand Prize Jakarta Fair masih akan diundi pada malam penutupan besok. Adapun masih tersisa sebanyak 8 sepeda motor dan juga hadiah utama 3 unit mobil yang akan dibagikan di hari penutupan yang akan diundi di area panggung utama.

 

Grand prize ini merupakan salah satu taburan hadiah menarik yang diberikan Jakarta Fair kepada para pengunjung setia. Seluruh pengunjung pun bisa mengikuti program grand prize ini dengan cara yang mudah. Para pengunjung hanya perlu menyimpan tiket masuk yang telah tertera nomor undian dan mendaftarkan nomor tiket sebagai registrasi pendaftaran undian grand prize.

 

Untuk itu, masih belum terlambat untuk para pengunjung mengikuti undian grand prize Jakarta Fair Kemayoran 2016 ini. Berkunjung ke Jakarta Fair bersama keluarga sambil mengisi akhir pekan bisa menambah kesempatan untuk mendapatkan 3 unit mobil. Adapun 3 unit mobil yang akan diundi pada Minggu mendatang diantaranya adalah 1 unit Suzuki Karimun Wagon, 1 unit Daihatsu Ayla, dan juga 1 unit Toyota Fortuner.

 

Grand prize ini merupakan salah satu taburan hadiah menarik yang diberikan Jakarta Fair kepada para pengunjung setia. Beberapa taburan hadiah menarik lainnya yaitu dari wahana Wheels of Fortune. Melalui wahana ini pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga ratusan ribu rupiah.

 

Pesta Diskon

 

Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2016 pada 17 Juli mendatang, semakin banyak penawaran diskon besar-besaran untuk berbagai produk unggulan yang dipamerkan di Jakarta Fair.

 

Mulai dari berbagai produk fashion, peralatan rumah tangga hingga gadget sekalipun. Seluruh stand bersaing memberikan promo dan harga diskon untuk memanjakan pengunjung pada hari terakhir gelaran Jakarta Fair.

 

Untuk produk handphone salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Smartfren. Smartfren memberikan potongan harga untuk berbagai handphone seri Andromax mereka.

 

Adapun salah satunya adalah untuk Andromax R dari harga normal seharga Rp 1,599 juta, handphone ini turun harga menjadi Rp 1,099 juta hanya di Jakarta Fair. Itupun para calon pembeli juga akan mendapatkan voucher pulsa sebesar 30 ribu.

 

Adapun seri lainnya yaitu untuk Andromax E2 yang turun harga menjadi Rp 899 ribu dari harga awal yang menembus Rp 1,2 juta. Smartfren juga menawarkan promo pembelian kuota sebesar 30 GB, bisa mendapatkan MiFi Smartfren M2Y hanya dengan Rp 300 ribu.

 

Selain itu, menjelang penutupan, pengunjung bisa mendapatkan beragam pakaian dengan gaya modis dengan harga yang murah. Seperti yang ditawarkan oleh A&D Collection yang menawarkan beragam kaos berkerah dengan harga Rp 30 ribu. Selain itu, ada juga stand Defasindo yang menawarkan beragam kaos santai hanya dengan Rp 35 ribu. Tak hanya itu, untuk pembelian dua produk kaos, maka pengunjung bisa mendapatkan satu kaos secara cuma-cuma.

 

Untuk para perempuan yang ingin tampil lebih modis dengan celana jeans, Lois juga memberikan promo menarik di Jakarta Fair. Disana, berbagai celana jeans dijual dengan harga yang terjangkau dengan beragam pilihan warna yang ada. Celana jeans ini dijual hany dengan Rp 89 ribu.

 

Bagi anda yang belum sempat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, segera bergegas ke area pameran terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia tenggara ini. Karena menjelang ditutup pada hari Minggu besok, akan banyak produk yang dijual dengan promo harga miring serta diskon yang menarik.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell