Connect With Us

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

FER | Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

| Dibaca : 1570

Rumah mewah David Beckham dan Victoria yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.comDavid Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

Pemain sepak bola terkenal di dunia, David Beckham, beserta istrinya, Victoria Beckham, memiliki banyak aset kekayaan. Salah satunya adalah rumah mewah.

Dilansir dari Mynewshub, dikabarkan akan melepas salah satu rumah mewahnya yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis. Harganya sangat fantastis, mencapai sekitar Rp40,4 miliar.

Melihat nilainya, mungkin banyak orang geleng kepala. Namun ada kabar yang lebih mengejutkan.

Suami Victoria ini menjual rugi rumah mewahnya itu. Alasannya, pasangan selebritis ini sudah mengeluarkan Rp25,3 miliar dan renovasi senilai Rp84,61 miliar. Artinya, Beckham rela melepas rumah mewahnya dengan menelan rugi Rp65,72 miliar.

Tak ada alasan mengapa Beckham-Victoria mau melepas rugi salah satu aset propertinya itu. Kabarnya, rumah berkamar enam buah ini dihuni oleh makhluk halus. Makhluk ini sering mengganggu penghuni rumah.

Dikabarnya, ada seorang pemilik rumah yang bunuh diri di rumah bergaya abad ke-19 yang dibeli Beckham pada tahun 2010.

 

 

TagsHiburan
KOTA TANGERANG
187 Gram Ganja Diamankan dari Empat Pengedar

187 Gram Ganja Diamankan dari Empat Pengedar

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.comEmpat komplotan pengedar ganja di wilayah Tangerang yakni Adha Triana, Asep Jaluli, Agus dan Rohman Alias Oman, dibekuk aparat Poles Metro Tangerang Kota. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti ganja dengan total berat 187,3 gram.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor