Connect With Us

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

FER | Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

| Dibaca : 1618

Rumah mewah David Beckham dan Victoria yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.comDavid Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

Pemain sepak bola terkenal di dunia, David Beckham, beserta istrinya, Victoria Beckham, memiliki banyak aset kekayaan. Salah satunya adalah rumah mewah.

Dilansir dari Mynewshub, dikabarkan akan melepas salah satu rumah mewahnya yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis. Harganya sangat fantastis, mencapai sekitar Rp40,4 miliar.

Melihat nilainya, mungkin banyak orang geleng kepala. Namun ada kabar yang lebih mengejutkan.

Suami Victoria ini menjual rugi rumah mewahnya itu. Alasannya, pasangan selebritis ini sudah mengeluarkan Rp25,3 miliar dan renovasi senilai Rp84,61 miliar. Artinya, Beckham rela melepas rumah mewahnya dengan menelan rugi Rp65,72 miliar.

Tak ada alasan mengapa Beckham-Victoria mau melepas rugi salah satu aset propertinya itu. Kabarnya, rumah berkamar enam buah ini dihuni oleh makhluk halus. Makhluk ini sering mengganggu penghuni rumah.

Dikabarnya, ada seorang pemilik rumah yang bunuh diri di rumah bergaya abad ke-19 yang dibeli Beckham pada tahun 2010.

 

 

TagsHiburan
NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie