Connect With Us

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

FER | Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

| Dibaca : 1584

Rumah mewah David Beckham dan Victoria yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.comDavid Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

Pemain sepak bola terkenal di dunia, David Beckham, beserta istrinya, Victoria Beckham, memiliki banyak aset kekayaan. Salah satunya adalah rumah mewah.

Dilansir dari Mynewshub, dikabarkan akan melepas salah satu rumah mewahnya yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis. Harganya sangat fantastis, mencapai sekitar Rp40,4 miliar.

Melihat nilainya, mungkin banyak orang geleng kepala. Namun ada kabar yang lebih mengejutkan.

Suami Victoria ini menjual rugi rumah mewahnya itu. Alasannya, pasangan selebritis ini sudah mengeluarkan Rp25,3 miliar dan renovasi senilai Rp84,61 miliar. Artinya, Beckham rela melepas rumah mewahnya dengan menelan rugi Rp65,72 miliar.

Tak ada alasan mengapa Beckham-Victoria mau melepas rugi salah satu aset propertinya itu. Kabarnya, rumah berkamar enam buah ini dihuni oleh makhluk halus. Makhluk ini sering mengganggu penghuni rumah.

Dikabarnya, ada seorang pemilik rumah yang bunuh diri di rumah bergaya abad ke-19 yang dibeli Beckham pada tahun 2010.

 

 

TagsHiburan
KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Senin, 22 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Meski isu etnis menjadi pro dan kontra di Pilkada di DKI Jakarta. Ternyata hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap warga Kota Tangerang untuk memilih kepala daerahnya ke depan.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs