Connect With Us

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

FER | Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

| Dibaca : 1698

Rumah mewah David Beckham dan Victoria yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.comDavid Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

Pemain sepak bola terkenal di dunia, David Beckham, beserta istrinya, Victoria Beckham, memiliki banyak aset kekayaan. Salah satunya adalah rumah mewah.

Dilansir dari Mynewshub, dikabarkan akan melepas salah satu rumah mewahnya yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis. Harganya sangat fantastis, mencapai sekitar Rp40,4 miliar.

Melihat nilainya, mungkin banyak orang geleng kepala. Namun ada kabar yang lebih mengejutkan.

Suami Victoria ini menjual rugi rumah mewahnya itu. Alasannya, pasangan selebritis ini sudah mengeluarkan Rp25,3 miliar dan renovasi senilai Rp84,61 miliar. Artinya, Beckham rela melepas rumah mewahnya dengan menelan rugi Rp65,72 miliar.

Tak ada alasan mengapa Beckham-Victoria mau melepas rugi salah satu aset propertinya itu. Kabarnya, rumah berkamar enam buah ini dihuni oleh makhluk halus. Makhluk ini sering mengganggu penghuni rumah.

Dikabarnya, ada seorang pemilik rumah yang bunuh diri di rumah bergaya abad ke-19 yang dibeli Beckham pada tahun 2010.

 

 

TagsHiburan
PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

TANGSEL
Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Senin, 18 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Guna meminimalisir dampak penularan wabah difteri di Kota Tangsel. Sebanyak 620 petugas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Tangsel dilakukan imunisasi vaksin Difteri sejak Jumat (15/12/2017) lalu.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein