Connect With Us

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

FER | Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

| Dibaca : 1478

Rumah mewah David Beckham dan Victoria yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.comDavid Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

Pemain sepak bola terkenal di dunia, David Beckham, beserta istrinya, Victoria Beckham, memiliki banyak aset kekayaan. Salah satunya adalah rumah mewah.

Dilansir dari Mynewshub, dikabarkan akan melepas salah satu rumah mewahnya yang terletak di Bargemon, Cote d’Azur, Perancis. Harganya sangat fantastis, mencapai sekitar Rp40,4 miliar.

Melihat nilainya, mungkin banyak orang geleng kepala. Namun ada kabar yang lebih mengejutkan.

Suami Victoria ini menjual rugi rumah mewahnya itu. Alasannya, pasangan selebritis ini sudah mengeluarkan Rp25,3 miliar dan renovasi senilai Rp84,61 miliar. Artinya, Beckham rela melepas rumah mewahnya dengan menelan rugi Rp65,72 miliar.

Tak ada alasan mengapa Beckham-Victoria mau melepas rugi salah satu aset propertinya itu. Kabarnya, rumah berkamar enam buah ini dihuni oleh makhluk halus. Makhluk ini sering mengganggu penghuni rumah.

Dikabarnya, ada seorang pemilik rumah yang bunuh diri di rumah bergaya abad ke-19 yang dibeli Beckham pada tahun 2010.

 

 

TagsHiburan
WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim