Connect With Us

Sidang Cerai, Sheila Marcia Duduk Deprok di PN Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Oktober 2016 | 12:07

| Dibaca : 4179

Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano.

Dia datang bersama seorang temannya yang akan membuat single baru. "Ini sidang yang kelima, saya enggak tahu apa yang membuat proses(cerai)-nya lama. Saya ikuti saja sampai selesai," tutur Shiela, Selasa (4/10/2016).

Dia mengaku menyerahkan semua proses kepada lawyernya. "Saya juga sudah ingin cepat kerja," ujarnya. Dia mengaku anak-anaknya sehat-sehat saja bahkan semakin gemuk. "Gendut-gendut anak saya, sekarang saya juga lagi sibuk bikin single dengan genre pop rock," tuturnya.

Saat ini, kata Shiela, dirinya dengan suami masih sering berkomunikasi. Terutama untuk urusan anak. "Karena saya enggak mau perceraian menyebabkan korbam bagi anak-anak," tuturnya.

 

Dia mengaku, soal anak dia menyerahkan kepada putusan pengadilan. Sebab, seharnya , kata dia, hak asuh anak jatuh pada dia. "Anak saya ada yang dua tahun, empat tahun dan enam tahun. Ya saya sih ingin juga ada bantuan juga (dari suami). Udah begitu saja," katanya.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri