Connect With Us

Sidang Cerai, Sheila Marcia Duduk Deprok di PN Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Oktober 2016 | 12:07

| Dibaca : 3506

Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano.

Dia datang bersama seorang temannya yang akan membuat single baru. "Ini sidang yang kelima, saya enggak tahu apa yang membuat proses(cerai)-nya lama. Saya ikuti saja sampai selesai," tutur Shiela, Selasa (4/10/2016).

Dia mengaku menyerahkan semua proses kepada lawyernya. "Saya juga sudah ingin cepat kerja," ujarnya. Dia mengaku anak-anaknya sehat-sehat saja bahkan semakin gemuk. "Gendut-gendut anak saya, sekarang saya juga lagi sibuk bikin single dengan genre pop rock," tuturnya.

Saat ini, kata Shiela, dirinya dengan suami masih sering berkomunikasi. Terutama untuk urusan anak. "Karena saya enggak mau perceraian menyebabkan korbam bagi anak-anak," tuturnya.

 

Dia mengaku, soal anak dia menyerahkan kepada putusan pengadilan. Sebab, seharnya , kata dia, hak asuh anak jatuh pada dia. "Anak saya ada yang dua tahun, empat tahun dan enam tahun. Ya saya sih ingin juga ada bantuan juga (dari suami). Udah begitu saja," katanya.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Rabu, 18 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah milik warga di Jalan H Piih, Kampung Priang, RT 11/08, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara ludes terbakar, Rabu (18/7/2018) siang.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya