Connect With Us

Sidang Cerai, Sheila Marcia Duduk Deprok di PN Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Oktober 2016 | 12:07

| Dibaca : 2318

Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sheila Marcia duduk deprok di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sambil menunggu sidang cerai antara dia dengan suami Kiki Mirano.

Dia datang bersama seorang temannya yang akan membuat single baru. "Ini sidang yang kelima, saya enggak tahu apa yang membuat proses(cerai)-nya lama. Saya ikuti saja sampai selesai," tutur Shiela, Selasa (4/10/2016).

Dia mengaku menyerahkan semua proses kepada lawyernya. "Saya juga sudah ingin cepat kerja," ujarnya. Dia mengaku anak-anaknya sehat-sehat saja bahkan semakin gemuk. "Gendut-gendut anak saya, sekarang saya juga lagi sibuk bikin single dengan genre pop rock," tuturnya.

Saat ini, kata Shiela, dirinya dengan suami masih sering berkomunikasi. Terutama untuk urusan anak. "Karena saya enggak mau perceraian menyebabkan korbam bagi anak-anak," tuturnya.

 

Dia mengaku, soal anak dia menyerahkan kepada putusan pengadilan. Sebab, seharnya , kata dia, hak asuh anak jatuh pada dia. "Anak saya ada yang dua tahun, empat tahun dan enam tahun. Ya saya sih ingin juga ada bantuan juga (dari suami). Udah begitu saja," katanya.

TagsHiburan
WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor