Connect With Us

Resmi Dibuka, Tiket Pekan Raya Indonesia Bisa Beli di Indomaret

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 4257

Irwan Oetama Ketua Pekan Raya Indonesia saat membuka secara resmi pesta rakyat Indonesia itu. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com– Pesta rakyat Indonesia dengan kemasan entertainment yang baru pertama kali digelar, kini resmi dibuka. 

Penyelenggaraan yang berada di area indoor terbesar mulai hall 1 hingga 10 Indonesia Convention Center (ICE) seluas 60.000 m² ini siap memberikan hiburan seluruh anggota keluarga dengan konsep yang diusung Pekan Raya Indonesia (PRI) yaitu Konser 1.000 Band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga serta pameran multi produk mulai tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

Acara ini resmi dibuka dan ditandai dengan rampak bedug yang merupakan kesenian tradisional Banten oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf didampingi Irwan Oetama, Ketua PRI 2016; dan Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG).

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket Rp25.000 untuk Senin sampai dengan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35.000. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat di beli di Indomaret, Alfamart dan Kiostix. Untuk jam operasional, PRI dibuka pukul 15.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00 WIB - 23.00 WIB.

 

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt