Connect With Us

Resmi Dibuka, Tiket Pekan Raya Indonesia Bisa Beli di Indomaret

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 3700

Irwan Oetama Ketua Pekan Raya Indonesia saat membuka secara resmi pesta rakyat Indonesia itu. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com– Pesta rakyat Indonesia dengan kemasan entertainment yang baru pertama kali digelar, kini resmi dibuka. 

Penyelenggaraan yang berada di area indoor terbesar mulai hall 1 hingga 10 Indonesia Convention Center (ICE) seluas 60.000 m² ini siap memberikan hiburan seluruh anggota keluarga dengan konsep yang diusung Pekan Raya Indonesia (PRI) yaitu Konser 1.000 Band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga serta pameran multi produk mulai tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

Acara ini resmi dibuka dan ditandai dengan rampak bedug yang merupakan kesenian tradisional Banten oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf didampingi Irwan Oetama, Ketua PRI 2016; dan Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG).

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket Rp25.000 untuk Senin sampai dengan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35.000. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat di beli di Indomaret, Alfamart dan Kiostix. Untuk jam operasional, PRI dibuka pukul 15.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00 WIB - 23.00 WIB.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor