Connect With Us

Resmi Dibuka, Tiket Pekan Raya Indonesia Bisa Beli di Indomaret

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 3741

Irwan Oetama Ketua Pekan Raya Indonesia saat membuka secara resmi pesta rakyat Indonesia itu. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com– Pesta rakyat Indonesia dengan kemasan entertainment yang baru pertama kali digelar, kini resmi dibuka. 

Penyelenggaraan yang berada di area indoor terbesar mulai hall 1 hingga 10 Indonesia Convention Center (ICE) seluas 60.000 m² ini siap memberikan hiburan seluruh anggota keluarga dengan konsep yang diusung Pekan Raya Indonesia (PRI) yaitu Konser 1.000 Band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga serta pameran multi produk mulai tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

Acara ini resmi dibuka dan ditandai dengan rampak bedug yang merupakan kesenian tradisional Banten oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf didampingi Irwan Oetama, Ketua PRI 2016; dan Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG).

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket Rp25.000 untuk Senin sampai dengan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35.000. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat di beli di Indomaret, Alfamart dan Kiostix. Untuk jam operasional, PRI dibuka pukul 15.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00 WIB - 23.00 WIB.

 

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews