Connect With Us

Sensasi Seru Snow Station di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Minggu, 30 Oktober 2016 | 16:00

| Dibaca : 1935

Snow Station di Pekan Raya Indonesia (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com - Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menjadi surganya permainan anak-anak. Salah satu wahana bermain yang wajib dikunjungi adalah Snow Station, wahana salju indoor yang berada di hall 9.

 

Di sini Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi seru seperti berada di taman salju. Anak-anak dapat merasakan serunya bermain lempar bola salju dan meluncur di atas hamparan es yang dibuat seperti gunung salju yang tinggi dan besar.

 

Selain aktivitas yang menyenangkan bermain salju dapat melatih sensorik anak dan membuat anak menjadi lebih aktif dalam merespons lingkungannya karena bergabung bermain bersama dengan anak-anak lainnya. Untuk orangtua yang mendampingi anaknya kegiatan ini dapat mempererat hubungan keakraban di keluarga.

 

“Di Pekan Raya Indonesia 2016 ini adalah untuk pertama kalinya Snow Station membuka wahana bermain salju pada sebuah acara. Siapa saja bisa bermain di wahana ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Untuk anak-anak, mulai dari usia satu tahun atau yang sudah bisa berjalan dapat menikmati bermain salju di sini. Salju yang kami sediakan terbuat dari material es yang sudah diolah menjadi sangat lembut, jadi aman sekali untuk anak-anak bermain di sini,” ujar Reza Fahlevi, Production Manager Snow Station.

 

Snow Station juga menyediakan playground untuk anak-anak seperti kids house (rumah-rumahan), slide & swing (perosotan dan ayunan) serta sekop dan ember untuk anak-anak yang ingin berkreasi membuat gundukan salju. Untuk Anda yang ingin anak-anak Anda bermain mandiri tanpa ditemani, tidak perlu khawatir, karena ada 22 orang kru Snow Station yang siap menjaga dan mengawasi setiap anak-anak yang bermain.

 

“Kami ingin keluarga yang datang berkunjung ke Pekan Raya Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dan sensasi yang seru dengan bermain salju,” ujar Reza Fahlevi.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews