Connect With Us

Sensasi Seru Snow Station di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Minggu, 30 Oktober 2016 | 16:00

| Dibaca : 2075

Snow Station di Pekan Raya Indonesia (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com - Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menjadi surganya permainan anak-anak. Salah satu wahana bermain yang wajib dikunjungi adalah Snow Station, wahana salju indoor yang berada di hall 9.

 

Di sini Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi seru seperti berada di taman salju. Anak-anak dapat merasakan serunya bermain lempar bola salju dan meluncur di atas hamparan es yang dibuat seperti gunung salju yang tinggi dan besar.

 

Selain aktivitas yang menyenangkan bermain salju dapat melatih sensorik anak dan membuat anak menjadi lebih aktif dalam merespons lingkungannya karena bergabung bermain bersama dengan anak-anak lainnya. Untuk orangtua yang mendampingi anaknya kegiatan ini dapat mempererat hubungan keakraban di keluarga.

 

“Di Pekan Raya Indonesia 2016 ini adalah untuk pertama kalinya Snow Station membuka wahana bermain salju pada sebuah acara. Siapa saja bisa bermain di wahana ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Untuk anak-anak, mulai dari usia satu tahun atau yang sudah bisa berjalan dapat menikmati bermain salju di sini. Salju yang kami sediakan terbuat dari material es yang sudah diolah menjadi sangat lembut, jadi aman sekali untuk anak-anak bermain di sini,” ujar Reza Fahlevi, Production Manager Snow Station.

 

Snow Station juga menyediakan playground untuk anak-anak seperti kids house (rumah-rumahan), slide & swing (perosotan dan ayunan) serta sekop dan ember untuk anak-anak yang ingin berkreasi membuat gundukan salju. Untuk Anda yang ingin anak-anak Anda bermain mandiri tanpa ditemani, tidak perlu khawatir, karena ada 22 orang kru Snow Station yang siap menjaga dan mengawasi setiap anak-anak yang bermain.

 

“Kami ingin keluarga yang datang berkunjung ke Pekan Raya Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dan sensasi yang seru dengan bermain salju,” ujar Reza Fahlevi.

KOTA TANGERANG
Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Senin, 18 Desember 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satu rumah di Jalan Gelatik 2 No 3, RT 04/09, Perumahan Pondok Sejahtera, Kuta Baru, Pasar Kemis, ludes terbakar, Senin (18/12/2017).

BANDARA
PT Angkasa Pura II Prediksi 4,2 Juta Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura II Prediksi 4,2 Juta Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 18 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2018 akan terjadi peningkatan jumlah penumpang sebesar 5,8%.

TANGSEL
Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Senin, 18 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Guna meminimalisir dampak penularan wabah difteri di Kota Tangsel. Sebanyak 620 petugas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Tangsel dilakukan imunisasi vaksin Difteri sejak Jumat (15/12/2017) lalu.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein