Connect With Us

Yura Bawa Penonton Terhanyut di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 801

Yura saat perform di panggung utama Pekan Raya Indonesia The ICE BSD City. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Yura Yunita, atau yang akrab disapa Yura, penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil di hari ke-11 Pekan Raya Indonesia 2016. Ia tampil dengan gemilang di panggung utama konser 1.000 band yang terletak di hall 2, ICE BSD City.

 

Yura membuka penampilannya dengan single uniknya yang bernada ceria, BaladaSirkus. Setelah lagu yang berpadu antara jazz dansentuhan nuansa khas broadway yang playful tersebut, Yura mengajak penonton ikut bergoyang dengan dinyanyikannya laguHow Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples.

 

“Lagu yang satu ini sangat spesial untuk yang sedang bermesraan malam ini,” ujar Yura sebelum ia memainkan keyboard dan membangun nuansa romantic lewat lagu Berawal dari Tatap.

 

Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 ini.

 

Selanjutnya Yura menyanyikan lagu Get Along With You, lagu yang dikatakannya berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang.

 

“Semoga yang perasaannya masih terpendam malam ini bisa tersampaikan, daripada nantinya menyesal,” ujarnya kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia yang semakin antusias menyaksikan penampilannya.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson