Connect With Us

Yura Bawa Penonton Terhanyut di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 876

Yura saat perform di panggung utama Pekan Raya Indonesia The ICE BSD City. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Yura Yunita, atau yang akrab disapa Yura, penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil di hari ke-11 Pekan Raya Indonesia 2016. Ia tampil dengan gemilang di panggung utama konser 1.000 band yang terletak di hall 2, ICE BSD City.

 

Yura membuka penampilannya dengan single uniknya yang bernada ceria, BaladaSirkus. Setelah lagu yang berpadu antara jazz dansentuhan nuansa khas broadway yang playful tersebut, Yura mengajak penonton ikut bergoyang dengan dinyanyikannya laguHow Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples.

 

“Lagu yang satu ini sangat spesial untuk yang sedang bermesraan malam ini,” ujar Yura sebelum ia memainkan keyboard dan membangun nuansa romantic lewat lagu Berawal dari Tatap.

 

Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 ini.

 

Selanjutnya Yura menyanyikan lagu Get Along With You, lagu yang dikatakannya berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang.

 

“Semoga yang perasaannya masih terpendam malam ini bisa tersampaikan, daripada nantinya menyesal,” ujarnya kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia yang semakin antusias menyaksikan penampilannya.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TANGSEL
Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein