Connect With Us

Yura Bawa Penonton Terhanyut di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 765

Yura saat perform di panggung utama Pekan Raya Indonesia The ICE BSD City. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Yura Yunita, atau yang akrab disapa Yura, penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil di hari ke-11 Pekan Raya Indonesia 2016. Ia tampil dengan gemilang di panggung utama konser 1.000 band yang terletak di hall 2, ICE BSD City.

 

Yura membuka penampilannya dengan single uniknya yang bernada ceria, BaladaSirkus. Setelah lagu yang berpadu antara jazz dansentuhan nuansa khas broadway yang playful tersebut, Yura mengajak penonton ikut bergoyang dengan dinyanyikannya laguHow Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples.

 

“Lagu yang satu ini sangat spesial untuk yang sedang bermesraan malam ini,” ujar Yura sebelum ia memainkan keyboard dan membangun nuansa romantic lewat lagu Berawal dari Tatap.

 

Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 ini.

 

Selanjutnya Yura menyanyikan lagu Get Along With You, lagu yang dikatakannya berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang.

 

“Semoga yang perasaannya masih terpendam malam ini bisa tersampaikan, daripada nantinya menyesal,” ujarnya kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia yang semakin antusias menyaksikan penampilannya.

BANDARA
WN Norwegia Copet Iphone Penumpang di Bandara Soetta

WN Norwegia Copet Iphone Penumpang di Bandara Soetta

Minggu, 23 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pria Warga Negara Norwegia Erik Berger kedapatan mencuri Iphone 6 milik penumpang lain di Lounge Garuda Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (23/4/2017).

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor