Connect With Us

Yura Bawa Penonton Terhanyut di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 947

Yura saat perform di panggung utama Pekan Raya Indonesia The ICE BSD City. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Yura Yunita, atau yang akrab disapa Yura, penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil di hari ke-11 Pekan Raya Indonesia 2016. Ia tampil dengan gemilang di panggung utama konser 1.000 band yang terletak di hall 2, ICE BSD City.

 

Yura membuka penampilannya dengan single uniknya yang bernada ceria, BaladaSirkus. Setelah lagu yang berpadu antara jazz dansentuhan nuansa khas broadway yang playful tersebut, Yura mengajak penonton ikut bergoyang dengan dinyanyikannya laguHow Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples.

 

“Lagu yang satu ini sangat spesial untuk yang sedang bermesraan malam ini,” ujar Yura sebelum ia memainkan keyboard dan membangun nuansa romantic lewat lagu Berawal dari Tatap.

 

Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 ini.

 

Selanjutnya Yura menyanyikan lagu Get Along With You, lagu yang dikatakannya berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang.

 

“Semoga yang perasaannya masih terpendam malam ini bisa tersampaikan, daripada nantinya menyesal,” ujarnya kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia yang semakin antusias menyaksikan penampilannya.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie