Connect With Us

Yura Bawa Penonton Terhanyut di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 862

Yura saat perform di panggung utama Pekan Raya Indonesia The ICE BSD City. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Yura Yunita, atau yang akrab disapa Yura, penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil di hari ke-11 Pekan Raya Indonesia 2016. Ia tampil dengan gemilang di panggung utama konser 1.000 band yang terletak di hall 2, ICE BSD City.

 

Yura membuka penampilannya dengan single uniknya yang bernada ceria, BaladaSirkus. Setelah lagu yang berpadu antara jazz dansentuhan nuansa khas broadway yang playful tersebut, Yura mengajak penonton ikut bergoyang dengan dinyanyikannya laguHow Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples.

 

“Lagu yang satu ini sangat spesial untuk yang sedang bermesraan malam ini,” ujar Yura sebelum ia memainkan keyboard dan membangun nuansa romantic lewat lagu Berawal dari Tatap.

 

Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 ini.

 

Selanjutnya Yura menyanyikan lagu Get Along With You, lagu yang dikatakannya berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang.

 

“Semoga yang perasaannya masih terpendam malam ini bisa tersampaikan, daripada nantinya menyesal,” ujarnya kepada pengunjung Pekan Raya Indonesia yang semakin antusias menyaksikan penampilannya.

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

BANDARA
AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

Jumat, 17 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait kerjasama melibatkan sejumlah pihak untuk mengelola Bandara Wirasaba Purbalingga, Jawa Tengah, AirNav

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein