Connect With Us

Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube  

FER | Senin, 28 November 2016 | 13:26

| Dibaca : 352

"Rogue One: A Star Wars Story" (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Dua pekan sebelum penayangan perdana, Disney merilis satu lagi trailer film Rogue One: A Star Wars Story. Trailer ini merupakan trailer terakhir (final trailer) sebelum Rogue One tayang di bioskop pada 16 Desember mendatang.

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun 
dari video teaser di YouTube.

Trailer teranyar itu sudah menempati posisi ke-8 sebagai video terpopuler YouTube kawasan Amerika Serikat. Lebih dari satu juta netizen telah menyaksikan teaser berdurasi 1,5 menit tersebut. 

Di antara yang menonton via YouTube, lebih dari 16.000 orang 
menyukai trailerRogue One. Tak kurang 1.144 pun berkomentar panjang lebar.

"Tak sabar melihat 
troopers membantai para prajurit," kata akun YouTube dengan nama Devorizer.

Bukan kelanjutan The Force Awakens

Diketahui, 
Rogue One: A Star Wars Story merupakan film yang memakai settingdunia Star Wars, tapi bukan sebagai antologi lanjutan Star Wars: The Force Awakens.

Intinya, 
Rogue One merupakan film yang berdiri sendiri alias spin off, tetapi masih berkaitan dengan Star Wars. Untuk memudahkan bayangan Anda, latar waktu yang diambil Rogue One adalah setelah Star Wars: Revenge of Sith aliasStar Wars episode ketiga.
 

Rogue One tak menitikberatkan pada tokoh-tokoh utama seperti Luke Skywalker, Princess Leia, dan Han Solo. Bahkan, para Jedi dikatakan tak bakal muncul dalam film tersebut. 

Fokus cerita 
Rogue One merujuk pada sekelompok tentara pejuang yang berusaha mencuri rencana senjata Empire, yakni Death Star. Film ini digadang-gadang bakal lebih banyak menunjukkan adegan perang. 

Film tersebut, seperti sekuel 
Star Wars sebelumnya, diproduksi Lucas Film dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Sutradaranya adalah Gareth Edwards yang juga menyutradarai film Godzilla keluaran 2014. 

Beberapa pemain utama 
Rogue One adalah Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelson, Donnie Yen, Mads Mikkelse, Alan Tudyk, Jiang Wen, dan Forest Whitaker.

TagsHiburan
OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

KOTA TANGERANG
Polisi Duga Kekasih Casriah Pelaku Pembunuhan

Polisi Duga Kekasih Casriah Pelaku Pembunuhan

Rabu, 18 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Misteri pembunuhan, Casriah, 35, di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mulai terkuak. Dugaan pelaku mengarah kepada kekasih korban.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim