Connect With Us

Christmas Run di Living World Seru

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

| Dibaca : 1073

Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.  Pihak pengelola mal pada Natal Minggu (25/12/2016) bekerjasama dengan Id Projection menyelenggarakan acara Christmas Run 2016.

Public Relation Living World, Vennisia mengatakan, Christmas Run sendiri merupakan Fun Run dengan jarak sekitar 4 km. Event yang unik dari acara ini adalah setiap pelari diberikan tantangan dan juga rintangan, mulai dari diberikan berbagai pertanyaan menguras otak, sampai harus naik turun melalui tangga darurat, yang medannya bisa dibilang cukup berat. Namun, setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi.
 
“Setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan kostun andalan mereka dalam acara Christmas Run ini. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelari dengan kostum terbaik, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta,” ujar Vennisia.


Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish, mendapatkan refreshment, medali penamat, dan kupon undian. “Hadiah utama berupa voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari, dan lain-lain,” singkatnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor