Connect With Us

Christmas Run di Living World Seru

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

| Dibaca : 1122

Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.  Pihak pengelola mal pada Natal Minggu (25/12/2016) bekerjasama dengan Id Projection menyelenggarakan acara Christmas Run 2016.

Public Relation Living World, Vennisia mengatakan, Christmas Run sendiri merupakan Fun Run dengan jarak sekitar 4 km. Event yang unik dari acara ini adalah setiap pelari diberikan tantangan dan juga rintangan, mulai dari diberikan berbagai pertanyaan menguras otak, sampai harus naik turun melalui tangga darurat, yang medannya bisa dibilang cukup berat. Namun, setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi.
 
“Setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan kostun andalan mereka dalam acara Christmas Run ini. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelari dengan kostum terbaik, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta,” ujar Vennisia.


Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish, mendapatkan refreshment, medali penamat, dan kupon undian. “Hadiah utama berupa voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari, dan lain-lain,” singkatnya.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie