Connect With Us

Christmas Run di Living World Seru

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Desember 2016 | 08:00

| Dibaca : 1475

Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Perayaan Natal penuh keseruan terjadi di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.  Pihak pengelola mal pada Natal Minggu (25/12/2016) bekerjasama dengan Id Projection menyelenggarakan acara Christmas Run 2016.

Public Relation Living World, Vennisia mengatakan, Christmas Run sendiri merupakan Fun Run dengan jarak sekitar 4 km. Event yang unik dari acara ini adalah setiap pelari diberikan tantangan dan juga rintangan, mulai dari diberikan berbagai pertanyaan menguras otak, sampai harus naik turun melalui tangga darurat, yang medannya bisa dibilang cukup berat. Namun, setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi.
 
“Setiap pelari diberikan kebebasan untuk berekspresi dengan kostun andalan mereka dalam acara Christmas Run ini. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelari dengan kostum terbaik, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta,” ujar Vennisia.


Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish, mendapatkan refreshment, medali penamat, dan kupon undian. “Hadiah utama berupa voucher menginap, dan hadiah lainnya seperti speaker portable, sepatu lari, dan lain-lain,” singkatnya.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro