Connect With Us

DJ Terkenal Meriahkan Malam Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 3101

DJ terkenal ramaikan malam tahun baru di SMS. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Tahun Baru 2017 di Summarecon Mall Serpong dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) baik lokal maupun internasional. Area loby utama disulap menjadi panggung yang glamor dan atraktif.

General Manager Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara ini menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. “Sleian itujug adikemas dengan penampilan laser night, lighting dan artistic LED screen raksasa,” katanya.

 Dalam acara bernama Symtronic Beat, SMS menghadirkan Female DJ cantik seprti Claudia Jaramilo dari Columbia, serta dari tanah air seperti FDJ Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WI, Sabtu (31/12/2016) ini, sudah menyedot perhatian pengunjung. Puncak acara adalah kembang api spektakuler yang berlangsung sekitar 5 menit, mengiringi lantunan musik elektronik.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

OPINI
Banten dan arisan keluarga

Banten dan arisan keluarga

Senin, 27 Februari 2017 | 14:00

Banten yang berdekatan dengan DKI Jakarta masih mengalami surga politik bagi keluarga yang menggumpal di sekitarnya.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Permudah Pelayanan Jaminan Kesehatan

Pemkot Tangerang Permudah Pelayanan Jaminan Kesehatan

Senin, 27 Februari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Tak ingin warganya kesulitan mendapat pelayanan jaminan kesehatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggandeng Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan setempat untuk memperluas cakupan layanan hingga Puskesmas dan kant

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee