Connect With Us

DJ Terkenal Meriahkan Malam Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 3199

DJ terkenal ramaikan malam tahun baru di SMS. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Tahun Baru 2017 di Summarecon Mall Serpong dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) baik lokal maupun internasional. Area loby utama disulap menjadi panggung yang glamor dan atraktif.

General Manager Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara ini menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. “Sleian itujug adikemas dengan penampilan laser night, lighting dan artistic LED screen raksasa,” katanya.

 Dalam acara bernama Symtronic Beat, SMS menghadirkan Female DJ cantik seprti Claudia Jaramilo dari Columbia, serta dari tanah air seperti FDJ Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WI, Sabtu (31/12/2016) ini, sudah menyedot perhatian pengunjung. Puncak acara adalah kembang api spektakuler yang berlangsung sekitar 5 menit, mengiringi lantunan musik elektronik.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

TANGSEL
45 Pencalang Amankan Nyepi di Tangsel

45 Pencalang Amankan Nyepi di Tangsel

Senin, 27 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Raya Nyepi yang dirayakan setiap tahun Baru Saka yang bertepatan jatuh pada Hari Selasa, 28 Maret 2017, berbeda dengan Perayaan Hari Besar Keagamaan lain yang dirayakan dengan meriah perayaan Nyepi justru dilakukan dengan

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie