Connect With Us

DJ Terkenal Meriahkan Malam Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 3283

DJ terkenal ramaikan malam tahun baru di SMS. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Tahun Baru 2017 di Summarecon Mall Serpong dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) baik lokal maupun internasional. Area loby utama disulap menjadi panggung yang glamor dan atraktif.

General Manager Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara ini menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. “Sleian itujug adikemas dengan penampilan laser night, lighting dan artistic LED screen raksasa,” katanya.

 Dalam acara bernama Symtronic Beat, SMS menghadirkan Female DJ cantik seprti Claudia Jaramilo dari Columbia, serta dari tanah air seperti FDJ Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WI, Sabtu (31/12/2016) ini, sudah menyedot perhatian pengunjung. Puncak acara adalah kembang api spektakuler yang berlangsung sekitar 5 menit, mengiringi lantunan musik elektronik.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor