Connect With Us

DJ Terkenal Meriahkan Malam Tahun Baru di SMS

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Minggu, 1 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 2929

DJ terkenal ramaikan malam tahun baru di SMS. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Tahun Baru 2017 di Summarecon Mall Serpong dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) baik lokal maupun internasional. Area loby utama disulap menjadi panggung yang glamor dan atraktif.

General Manager Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara ini menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. “Sleian itujug adikemas dengan penampilan laser night, lighting dan artistic LED screen raksasa,” katanya.

 Dalam acara bernama Symtronic Beat, SMS menghadirkan Female DJ cantik seprti Claudia Jaramilo dari Columbia, serta dari tanah air seperti FDJ Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WI, Sabtu (31/12/2016) ini, sudah menyedot perhatian pengunjung. Puncak acara adalah kembang api spektakuler yang berlangsung sekitar 5 menit, mengiringi lantunan musik elektronik.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

KAB. TANGERANG
Malasnya Warga Kabupaten Tangerang Urus Administrasi Kependudukan

Malasnya Warga Kabupaten Tangerang Urus Administrasi Kependudukan

Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Tingginya jumlah pemilih di Kabupaten Tangerang yang tidak tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Banten 2017 salah satunya dikarenakan masih banyak warga di Kabupaten Tangerang yang belum menyadari pentingnya dokumen kependu

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim