Connect With Us

DJ Terkenal Meriahkan Malam Tahun Baru di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 4488

DJ terkenal ramaikan malam tahun baru di SMS. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Perayaan Tahun Baru 2017 di Summarecon Mall Serpong dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) baik lokal maupun internasional. Area loby utama disulap menjadi panggung yang glamor dan atraktif.

General Manager Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan, acara ini menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party. “Sleian itujug adikemas dengan penampilan laser night, lighting dan artistic LED screen raksasa,” katanya.

 Dalam acara bernama Symtronic Beat, SMS menghadirkan Female DJ cantik seprti Claudia Jaramilo dari Columbia, serta dari tanah air seperti FDJ Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WI, Sabtu (31/12/2016) ini, sudah menyedot perhatian pengunjung. Puncak acara adalah kembang api spektakuler yang berlangsung sekitar 5 menit, mengiringi lantunan musik elektronik.

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous