Connect With Us

Allium Tangerang Hotel Hadirkan Paket Spesial Awal Tahun

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 1069

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)


TANGERANGNews.com
- Allium Tangerang Hotel untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi publik. Setelah acara malam pergantian tahun berakhir, kini Allium Tangerang Hotel menyiapkan paket khusus untuk memulai tahun 2017 dengan tema “New Journeys” yang tidak hanya menawarkan paket harga kamar menarik yaitu promo akhir pekan Rp 621.000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas antar dan jemput ke bandar udara Soekarno-Hatta, Allium Tangerang Hotel juga menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman di awal tahun ini.


Salah satu promo yang disiapkan adalah paket Chinese New Year Buffet yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2016. Khusus Tahun Baru Cina kali ini, Allium Tangerang Hotel sudah mempersiapkan buffet dinner yang dimasak oleh chef Allium Tangerang Hotel yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya dengan Rp 188.000 net/orang Anda bisa menikmati aneka masakan khas Tahun Baru Cina yang menggugah selera seperti lontong cap go meh dan bebek peking.


Selain promo buffet, di bulan Januari ini Allium Tangerang Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman seperti nasi goreng buntut dengan harga Rp 102.850 dan benteng betawi days Rp 50.000 net. Benteng betawi days adalah minuman khas Allium Tangerang Hotel yang memadukan Kiwi, leci, markisa, dan jus jeruk dengan rasa yang menyegarkan.  

Bagi keluarga yang hendak menghabiskan akhir pekan di kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat karena hotel bintang 4 ini  terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota dan Padang Golf & Country Club yang merupakan tempat olah raga golf ternama.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TANGSEL
Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Jumat, 28 April 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Tahun ajaran baru bagi siswa sekolah merupakan saat yang amat dinantikan oleh para siswa. Selain menjadi lompatan untuk naik ke tahapan (kelas) selanjutnya, juga biasanya menjadi saat yang menyenangkan untuk mereka bisa menikmati l

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor