Connect With Us

Allium Tangerang Hotel Hadirkan Paket Spesial Awal Tahun

AGES ALFATEHAH | Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 719

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)


TANGERANGNews.com
- Allium Tangerang Hotel untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi publik. Setelah acara malam pergantian tahun berakhir, kini Allium Tangerang Hotel menyiapkan paket khusus untuk memulai tahun 2017 dengan tema “New Journeys” yang tidak hanya menawarkan paket harga kamar menarik yaitu promo akhir pekan Rp 621.000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas antar dan jemput ke bandar udara Soekarno-Hatta, Allium Tangerang Hotel juga menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman di awal tahun ini.


Salah satu promo yang disiapkan adalah paket Chinese New Year Buffet yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2016. Khusus Tahun Baru Cina kali ini, Allium Tangerang Hotel sudah mempersiapkan buffet dinner yang dimasak oleh chef Allium Tangerang Hotel yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya dengan Rp 188.000 net/orang Anda bisa menikmati aneka masakan khas Tahun Baru Cina yang menggugah selera seperti lontong cap go meh dan bebek peking.


Selain promo buffet, di bulan Januari ini Allium Tangerang Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman seperti nasi goreng buntut dengan harga Rp 102.850 dan benteng betawi days Rp 50.000 net. Benteng betawi days adalah minuman khas Allium Tangerang Hotel yang memadukan Kiwi, leci, markisa, dan jus jeruk dengan rasa yang menyegarkan.  

Bagi keluarga yang hendak menghabiskan akhir pekan di kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat karena hotel bintang 4 ini  terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota dan Padang Golf & Country Club yang merupakan tempat olah raga golf ternama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

BANTEN
Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Uday Suhada, peneliti di Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama kuasa hukumnya melaporkan Ade Supriyadi tim sukses pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy ke polisi karena memakai nama LSI.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim