Connect With Us

Allium Tangerang Hotel Hadirkan Paket Spesial Awal Tahun

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 1740

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)


TANGERANGNews.com
- Allium Tangerang Hotel untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi publik. Setelah acara malam pergantian tahun berakhir, kini Allium Tangerang Hotel menyiapkan paket khusus untuk memulai tahun 2017 dengan tema “New Journeys” yang tidak hanya menawarkan paket harga kamar menarik yaitu promo akhir pekan Rp 621.000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas antar dan jemput ke bandar udara Soekarno-Hatta, Allium Tangerang Hotel juga menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman di awal tahun ini.


Salah satu promo yang disiapkan adalah paket Chinese New Year Buffet yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2016. Khusus Tahun Baru Cina kali ini, Allium Tangerang Hotel sudah mempersiapkan buffet dinner yang dimasak oleh chef Allium Tangerang Hotel yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya dengan Rp 188.000 net/orang Anda bisa menikmati aneka masakan khas Tahun Baru Cina yang menggugah selera seperti lontong cap go meh dan bebek peking.


Selain promo buffet, di bulan Januari ini Allium Tangerang Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman seperti nasi goreng buntut dengan harga Rp 102.850 dan benteng betawi days Rp 50.000 net. Benteng betawi days adalah minuman khas Allium Tangerang Hotel yang memadukan Kiwi, leci, markisa, dan jus jeruk dengan rasa yang menyegarkan.  

Bagi keluarga yang hendak menghabiskan akhir pekan di kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat karena hotel bintang 4 ini  terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota dan Padang Golf & Country Club yang merupakan tempat olah raga golf ternama.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie