Connect With Us

Allium Tangerang Hotel Hadirkan Paket Spesial Awal Tahun

Agus Riyadi (GES) | Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00

| Dibaca : 1671

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)


TANGERANGNews.com
- Allium Tangerang Hotel untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi publik. Setelah acara malam pergantian tahun berakhir, kini Allium Tangerang Hotel menyiapkan paket khusus untuk memulai tahun 2017 dengan tema “New Journeys” yang tidak hanya menawarkan paket harga kamar menarik yaitu promo akhir pekan Rp 621.000 net/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas antar dan jemput ke bandar udara Soekarno-Hatta, Allium Tangerang Hotel juga menyiapkan berbagai macam promo makanan dan minuman di awal tahun ini.


Salah satu promo yang disiapkan adalah paket Chinese New Year Buffet yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2016. Khusus Tahun Baru Cina kali ini, Allium Tangerang Hotel sudah mempersiapkan buffet dinner yang dimasak oleh chef Allium Tangerang Hotel yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya dengan Rp 188.000 net/orang Anda bisa menikmati aneka masakan khas Tahun Baru Cina yang menggugah selera seperti lontong cap go meh dan bebek peking.


Selain promo buffet, di bulan Januari ini Allium Tangerang Hotel juga menawarkan promo makanan dan minuman seperti nasi goreng buntut dengan harga Rp 102.850 dan benteng betawi days Rp 50.000 net. Benteng betawi days adalah minuman khas Allium Tangerang Hotel yang memadukan Kiwi, leci, markisa, dan jus jeruk dengan rasa yang menyegarkan.  

Bagi keluarga yang hendak menghabiskan akhir pekan di kota Tangerang, Allium Tangerang Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat karena hotel bintang 4 ini  terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota dan Padang Golf & Country Club yang merupakan tempat olah raga golf ternama.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya