Connect With Us

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

Brand Ambassador Pet Kingdom, Humble Spiker,seekor anjing jenis Alaskan Malamute berpose dengan .jajaran direksi PT Graha Satwa Paramita. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transformasi.


Salah satu perubahan pada kebiasaan manusia adalah hobi dan kegemarannya memelihara hewan.  Kebiasaan ini mengalami perubahan, bahkan sampai terbentuk suatu komunitas tersendiri bagi pecinta berbagai jenis hewan.

Hal ini dilihat oleh PT Graha Satwa Paramita, sebagai salah satu peluang yang menjanjikan. Dengan pangsa pasar yang berada di Tangerang raya mebuat PT GSP memutar otak untuk melakukan transformasi bisnisnya di bidang pemeliharaan dan penitipan hewan.

Hal ini pula lah  yang menginisiasi PT Graha Satwa Paramita pada Jumat (19/05/2017)  resmi membuka Pet Kingdom.  Meutia Kumala Managing Director PT Graha Satwa Paramita mengungkapkan, Hotel Hewan  yang berlokasi di Jalan Jalur Sutera Timur  No.29, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, tersebut ditujukan untuk memanjakan  bagi berbagai jenis hewan.

“Pet Kingdomdibangun untuk memanjakan para pecinta binatang, Pet Kingdom menjadi pusat segala kebutuhan untuk hewan peliharaan, ataupun tempat penitipan hewan” ungkapnya.

Berbagai fasilitas dan layanan yang desediakan pun cukup lengkap, diantaranya Grooming yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, Clinic yang menyediakan perawatan medis hewan mulai dari vaksinasi, sterilisasi, sampai bedah minor, Pet Shop menyediakan kebutuhan harian hewan dan Pet Bakery yang menyediakan beragam makanan ringan untuk hewan.

Selain itu, keistimewaan baru yang ditawarkan bagi pelanggan Pet Kingdom ialah fasilitas Pet Protection. Yakni Program asuransi yang bekerja sama dengan Adira ini memberi perlindungan terhadap hewan kesayangan dari resiko kematian,kehilangan,biaya pengobatan karena kecelakaan atau perampokan.

Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan hanya dengan membayar harga premi yang terjangkau mulai dari Rp199 ribu/bulan.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill