Connect With Us

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 2104

Brand Ambassador Pet Kingdom, Humble Spiker,seekor anjing jenis Alaskan Malamute berpose dengan .jajaran direksi PT Graha Satwa Paramita. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transformasi.


Salah satu perubahan pada kebiasaan manusia adalah hobi dan kegemarannya memelihara hewan.  Kebiasaan ini mengalami perubahan, bahkan sampai terbentuk suatu komunitas tersendiri bagi pecinta berbagai jenis hewan.

Hal ini dilihat oleh PT Graha Satwa Paramita, sebagai salah satu peluang yang menjanjikan. Dengan pangsa pasar yang berada di Tangerang raya mebuat PT GSP memutar otak untuk melakukan transformasi bisnisnya di bidang pemeliharaan dan penitipan hewan.

Hal ini pula lah  yang menginisiasi PT Graha Satwa Paramita pada Jumat (19/05/2017)  resmi membuka Pet Kingdom.  Meutia Kumala Managing Director PT Graha Satwa Paramita mengungkapkan, Hotel Hewan  yang berlokasi di Jalan Jalur Sutera Timur  No.29, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, tersebut ditujukan untuk memanjakan  bagi berbagai jenis hewan.

“Pet Kingdomdibangun untuk memanjakan para pecinta binatang, Pet Kingdom menjadi pusat segala kebutuhan untuk hewan peliharaan, ataupun tempat penitipan hewan” ungkapnya.

Berbagai fasilitas dan layanan yang desediakan pun cukup lengkap, diantaranya Grooming yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, Clinic yang menyediakan perawatan medis hewan mulai dari vaksinasi, sterilisasi, sampai bedah minor, Pet Shop menyediakan kebutuhan harian hewan dan Pet Bakery yang menyediakan beragam makanan ringan untuk hewan.

Selain itu, keistimewaan baru yang ditawarkan bagi pelanggan Pet Kingdom ialah fasilitas Pet Protection. Yakni Program asuransi yang bekerja sama dengan Adira ini memberi perlindungan terhadap hewan kesayangan dari resiko kematian,kehilangan,biaya pengobatan karena kecelakaan atau perampokan.

Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan hanya dengan membayar harga premi yang terjangkau mulai dari Rp199 ribu/bulan.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein