Connect With Us

Peringati Hari Batik Nasional, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Diskon 30%

Yudi Adiyatna | Sabtu, 30 September 2017 | 08:00

| Dibaca : 975

Promo Hari Batik Nasional. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu hotel yang terkenal akan sentuhan asli  Indonesia dalam pelayanannya,  Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam rangka menyambut event Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober mendatang memberikan penawaran khusus bagi para tamu yang kedapatan mengenakan pakaian Batik pada hari tersebut.

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam keterangannya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/9/2017) mengungkapkan, sebagai bentuk apresiasi  dan penghormatan kepada warisan asli Indonesia, Batik.

BATIK

Dihari Batik Nasional pihaknya memberikan diskon dan penawaran khusus untuk sajian Food & Baverages di hotel tersebut.

" Dengan ini kami informasikan bahwa setiap tamu yang memakai busana Batik pada 2 Oktober akan mendapatkan discount sebesar 30% untuk konsumsi F&B di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, maupun Sky Lounge 15," ungkap Riana.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City sendiri menurut Riana meyakini Batik sebagai salah satu warisan budaya dunia yang lahir di Indonesia. Eksistensi Batik harus tetap dipertahankan,  salah satunya caranya dengan memakai busana maupun atribut Batik lainnya di Hari Batik Nasional.

Selain itu, dirinya berharap penetapan Hari Batik Nasional ini juga  dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya perlindungan dan pengembangan batik Indonesia. Semakin sering menggunakan Batik maka hal ini akan membantu kelangsungan hidup pembatik Indonesia.

" Dengan adanya pemberian diskon ini, diharapkan dapat memicu tamu-tamu hotel untuk memakai Batik guna mempertahankan Batik sebagai warisan budaya dunia" ungkapnya.

Event peringatan hari Batik Nasional Yang Tepat pada tanggal 2 Oktober sudah diperingati sejak Tahun 2009 lalu.

Tanggal tersebut ditetapkan setelah United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (Unesco) secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia.(DBI)

TANGSEL
Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus dua pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein