Connect With Us

Peringati Hari Batik Nasional, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Diskon 30%

Yudi Adiyatna | Sabtu, 30 September 2017 | 08:00

| Dibaca : 1385

Promo Hari Batik Nasional. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu hotel yang terkenal akan sentuhan asli  Indonesia dalam pelayanannya,  Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam rangka menyambut event Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober mendatang memberikan penawaran khusus bagi para tamu yang kedapatan mengenakan pakaian Batik pada hari tersebut.

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam keterangannya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/9/2017) mengungkapkan, sebagai bentuk apresiasi  dan penghormatan kepada warisan asli Indonesia, Batik.

BATIK

Dihari Batik Nasional pihaknya memberikan diskon dan penawaran khusus untuk sajian Food & Baverages di hotel tersebut.

" Dengan ini kami informasikan bahwa setiap tamu yang memakai busana Batik pada 2 Oktober akan mendapatkan discount sebesar 30% untuk konsumsi F&B di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, maupun Sky Lounge 15," ungkap Riana.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City sendiri menurut Riana meyakini Batik sebagai salah satu warisan budaya dunia yang lahir di Indonesia. Eksistensi Batik harus tetap dipertahankan,  salah satunya caranya dengan memakai busana maupun atribut Batik lainnya di Hari Batik Nasional.

Selain itu, dirinya berharap penetapan Hari Batik Nasional ini juga  dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya perlindungan dan pengembangan batik Indonesia. Semakin sering menggunakan Batik maka hal ini akan membantu kelangsungan hidup pembatik Indonesia.

" Dengan adanya pemberian diskon ini, diharapkan dapat memicu tamu-tamu hotel untuk memakai Batik guna mempertahankan Batik sebagai warisan budaya dunia" ungkapnya.

Event peringatan hari Batik Nasional Yang Tepat pada tanggal 2 Oktober sudah diperingati sejak Tahun 2009 lalu.

Tanggal tersebut ditetapkan setelah United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (Unesco) secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia.(DBI)

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie