Connect With Us

Peringati Hari Batik Nasional, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Diskon 30%

Yudi Adiyatna | Sabtu, 30 September 2017 | 08:00

| Dibaca : 2167

Promo Hari Batik Nasional. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu hotel yang terkenal akan sentuhan asli  Indonesia dalam pelayanannya,  Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam rangka menyambut event Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober mendatang memberikan penawaran khusus bagi para tamu yang kedapatan mengenakan pakaian Batik pada hari tersebut.

Riana Megawati, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City dalam keterangannya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/9/2017) mengungkapkan, sebagai bentuk apresiasi  dan penghormatan kepada warisan asli Indonesia, Batik.

BATIK

Dihari Batik Nasional pihaknya memberikan diskon dan penawaran khusus untuk sajian Food & Baverages di hotel tersebut.

" Dengan ini kami informasikan bahwa setiap tamu yang memakai busana Batik pada 2 Oktober akan mendapatkan discount sebesar 30% untuk konsumsi F&B di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, maupun Sky Lounge 15," ungkap Riana.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City sendiri menurut Riana meyakini Batik sebagai salah satu warisan budaya dunia yang lahir di Indonesia. Eksistensi Batik harus tetap dipertahankan,  salah satunya caranya dengan memakai busana maupun atribut Batik lainnya di Hari Batik Nasional.

Selain itu, dirinya berharap penetapan Hari Batik Nasional ini juga  dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya perlindungan dan pengembangan batik Indonesia. Semakin sering menggunakan Batik maka hal ini akan membantu kelangsungan hidup pembatik Indonesia.

" Dengan adanya pemberian diskon ini, diharapkan dapat memicu tamu-tamu hotel untuk memakai Batik guna mempertahankan Batik sebagai warisan budaya dunia" ungkapnya.

Event peringatan hari Batik Nasional Yang Tepat pada tanggal 2 Oktober sudah diperingati sejak Tahun 2009 lalu.

Tanggal tersebut ditetapkan setelah United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (Unesco) secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia.(DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein