Connect With Us

Ratusan Atlet Siap Bertarung di Piala Kajari Tangerang

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Oktober 2017 | 19:00

Turnamen Tangerang Fight Night Series II, Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan atlet di Tangerang Raya siap bertarung  memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang dalam turnamen Tangerang Fight Night Series II di Teras Kota BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu, (28/10/2017).

Turnamen yang baru akan pertama kali digelar ini akan mempertandingkan tiga kategori kejuaraan ,yakni, Seni, Silat Bebas dan Mix Martial Art (MMA).  

Bahkan, peserta turnamen ini dimeriahkan tidak hanya atlet dari Tangerang Raya. Tetapi, atlet dari Banten, Bali, Jawa Tengah, Palembang serta DKI Jakarta turut meramaikan turnamen olah raga full body contact ini.

Dalam jadwal yang diterima Tangerangnews.com rencananya pembukaan turnamen bertajuk  'Generasi Anti Narkoba dan Tawuran Berprestasi Beladiri' ini akan dibuka langsung Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami ingin remaja menghindari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran," kata Ketua Panitia Kegiatan Mico Wiranto pada Jumat, (27/10/2017).

Pria yang  menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang ini pun mengungkapkan kegiatan ini tersebut merupakan pembinaan terhadap atlet-atlet beladiri, agar kedepannya dapat berkibar dikancah nasional dan internasional.

"Harapan kami olahraga beladiri di Tangerang Raya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Tidak sedikit atlet dari Tangerang ikut dalam MMA One Pride yang diselenggarakan di salah satu TV swasta," ungkap Mico. (DBI/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill