Connect With Us

Ratusan Atlet Siap Bertarung di Piala Kajari Tangerang

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 1116

Turnamen Tangerang Fight Night Series II, Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan atlet di Tangerang Raya siap bertarung  memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang dalam turnamen Tangerang Fight Night Series II di Teras Kota BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu, (28/10/2017).

Turnamen yang baru akan pertama kali digelar ini akan mempertandingkan tiga kategori kejuaraan ,yakni, Seni, Silat Bebas dan Mix Martial Art (MMA).  

Bahkan, peserta turnamen ini dimeriahkan tidak hanya atlet dari Tangerang Raya. Tetapi, atlet dari Banten, Bali, Jawa Tengah, Palembang serta DKI Jakarta turut meramaikan turnamen olah raga full body contact ini.

Dalam jadwal yang diterima Tangerangnews.com rencananya pembukaan turnamen bertajuk  'Generasi Anti Narkoba dan Tawuran Berprestasi Beladiri' ini akan dibuka langsung Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami ingin remaja menghindari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran," kata Ketua Panitia Kegiatan Mico Wiranto pada Jumat, (27/10/2017).

Pria yang  menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang ini pun mengungkapkan kegiatan ini tersebut merupakan pembinaan terhadap atlet-atlet beladiri, agar kedepannya dapat berkibar dikancah nasional dan internasional.

"Harapan kami olahraga beladiri di Tangerang Raya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Tidak sedikit atlet dari Tangerang ikut dalam MMA One Pride yang diselenggarakan di salah satu TV swasta," ungkap Mico. (DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya