Connect With Us

Ratusan Atlet Siap Bertarung di Piala Kajari Tangerang

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 902

Turnamen Tangerang Fight Night Series II, Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan atlet di Tangerang Raya siap bertarung  memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang dalam turnamen Tangerang Fight Night Series II di Teras Kota BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu, (28/10/2017).

Turnamen yang baru akan pertama kali digelar ini akan mempertandingkan tiga kategori kejuaraan ,yakni, Seni, Silat Bebas dan Mix Martial Art (MMA).  

Bahkan, peserta turnamen ini dimeriahkan tidak hanya atlet dari Tangerang Raya. Tetapi, atlet dari Banten, Bali, Jawa Tengah, Palembang serta DKI Jakarta turut meramaikan turnamen olah raga full body contact ini.

Dalam jadwal yang diterima Tangerangnews.com rencananya pembukaan turnamen bertajuk  'Generasi Anti Narkoba dan Tawuran Berprestasi Beladiri' ini akan dibuka langsung Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami ingin remaja menghindari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran," kata Ketua Panitia Kegiatan Mico Wiranto pada Jumat, (27/10/2017).

Pria yang  menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang ini pun mengungkapkan kegiatan ini tersebut merupakan pembinaan terhadap atlet-atlet beladiri, agar kedepannya dapat berkibar dikancah nasional dan internasional.

"Harapan kami olahraga beladiri di Tangerang Raya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Tidak sedikit atlet dari Tangerang ikut dalam MMA One Pride yang diselenggarakan di salah satu TV swasta," ungkap Mico. (DBI/HRU)

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

BANDARA
Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com - Bripka Dwi Sumarno meninggal dunia saat bertugas pada bawah kendali operasi di Polresta Bandara Soekarno Hatta

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein