Connect With Us

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1240

Cita Rasa beragam masakan tradisional khas Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Special Cita Rasa Tangerang Selatan yang menghadirkan beragam masakan tradisional khas kota tersebut pada tanggal 27-29 November 2017, hanya dengan Rp. 180,000,- Nett di Kembang Sepatoe Restaurant yang legendaris.

“Bulan November ini, kami tampilkan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet khas Tangerang Selatan, seperti Laksa Tangerang, Garang Asem, Sate Pindang serta ragam menu spesial lainnya yang siap memanjakan lidah para tamu. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi Sate Bebek sebagai Chef Suggestion serta Blueberry Fizzy sebagai Mocktail of The Month yang sangat menyegarkan,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Early Bird Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Bike to the Future 2018, juga sudah bisa di booking hingga awal Desember,” tutup Soniya.(RAZ/HRU)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot