Connect With Us

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1205

Cita Rasa beragam masakan tradisional khas Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Special Cita Rasa Tangerang Selatan yang menghadirkan beragam masakan tradisional khas kota tersebut pada tanggal 27-29 November 2017, hanya dengan Rp. 180,000,- Nett di Kembang Sepatoe Restaurant yang legendaris.

“Bulan November ini, kami tampilkan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet khas Tangerang Selatan, seperti Laksa Tangerang, Garang Asem, Sate Pindang serta ragam menu spesial lainnya yang siap memanjakan lidah para tamu. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi Sate Bebek sebagai Chef Suggestion serta Blueberry Fizzy sebagai Mocktail of The Month yang sangat menyegarkan,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Early Bird Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Bike to the Future 2018, juga sudah bisa di booking hingga awal Desember,” tutup Soniya.(RAZ/HRU)

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden