Connect With Us

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1135

Cita Rasa beragam masakan tradisional khas Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Special Cita Rasa Tangerang Selatan yang menghadirkan beragam masakan tradisional khas kota tersebut pada tanggal 27-29 November 2017, hanya dengan Rp. 180,000,- Nett di Kembang Sepatoe Restaurant yang legendaris.

“Bulan November ini, kami tampilkan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet khas Tangerang Selatan, seperti Laksa Tangerang, Garang Asem, Sate Pindang serta ragam menu spesial lainnya yang siap memanjakan lidah para tamu. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi Sate Bebek sebagai Chef Suggestion serta Blueberry Fizzy sebagai Mocktail of The Month yang sangat menyegarkan,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Early Bird Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Bike to the Future 2018, juga sudah bisa di booking hingga awal Desember,” tutup Soniya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie