Connect With Us

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 6 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1348

Cita Rasa beragam masakan tradisional khas Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Special Cita Rasa Tangerang Selatan yang menghadirkan beragam masakan tradisional khas kota tersebut pada tanggal 27-29 November 2017, hanya dengan Rp. 180,000,- Nett di Kembang Sepatoe Restaurant yang legendaris.

“Bulan November ini, kami tampilkan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet khas Tangerang Selatan, seperti Laksa Tangerang, Garang Asem, Sate Pindang serta ragam menu spesial lainnya yang siap memanjakan lidah para tamu. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi Sate Bebek sebagai Chef Suggestion serta Blueberry Fizzy sebagai Mocktail of The Month yang sangat menyegarkan,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Early Bird Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Bike to the Future 2018, juga sudah bisa di booking hingga awal Desember,” tutup Soniya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)