Connect With Us

9 Tahun Jakcloth, Gratis Masuk & Bagi-bagi Hadiah Rp1 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 April 2018 | 08:00

| Dibaca : 990

Event Jakcloth Summerfest 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Di tahun 2018 ini, Jakcloth Summerfest kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai tanggal 11 sampai 15 April 2018, pada pukul 10.00- 22.00 WIB. Namun ada yang spesial kali ini, karena dalam even besar ke-9 tahun yang diselenggarakan Lian Mipro ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke area Jakcloth Summerfest alias free entry. Ketentuan ini berlu mulai tahun 2018.

Berpetapan dengan suasana dan momentum kelulusan juga perpisahan dari sekolah yang lama menuju tingkat yang baru, tema Class of 2018 di Jakcloth Summerfest menjadi tujuan pilihan untuk merayakan kelulusan, dengan mengikuti berbagai kompetisi berhadiah jutaan rupiah, sekaligus makan puas dengan harga murah dan tentu saja berbelanja untuk menyiapkan style baru menyambut level yang lebih tinggi.

CEO Lian Mipro Ucok Nasution mengatakan, pihhaknya telah menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya, mulai dari Cinch Bag gratis, note book, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler dan tote bag. Total merchandise gratis bernilai total ratusan juta rupiah khusus disiapkan bagi siapa saja pengunjung Jakcloth Summer fest 2018.

“Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai merchandise menarik, Jakcloth juga memanjakan lidah pengunjung dengan menyuguhkan food stall dari yang sebelumnya seharga  Rp25.000 menjadi hanya Rp5000 per menuny. Tersedia 4400 porsi setiap harinya dari 22 menu variatif yang ada,” katanya, Rabu (4/4/2018).

Ucok Nasution juga mengungkapkan, untuk memeriahkan event Jakcloth Summerfest 2018, sesuai dengan temanya Class of 2018  ini , diisi dengan berbagai kompetisi, diantaranya adalah kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA/SMK tingkat nasional yang memperebutkan Piala Wagub Jakarta Bapak Sandiaga Uno, dengan total hadiah Rp45 juta. Adapun jumlah peserta lomba yang terdaftar hingga Selasa (3/4/2018), sebanyak 90 sekolah.

Selain itu masih ada kompetisi lainnya yang berhadiah jutaan rupiah seperti Photo Competititon dengan total hadiah Rp70 juta, Air Hockey competition berhadiah total play stasion 3 competition dan Ludo Competition hadiah total Rp20 juta dimana saat ini lomba ludo sudah mencapai 1199 peserta.

“Total pendaftar kompetisi saat ini berjumlah 2000 peserta.  Semua kompetisi ini tidak dikenakan uang pendaftaran sama sekali, alias gratis. Total hadiah dari berbagai kompetisi adalah sebesar Rp1 Miliar,” ungkap Ucok.

Untuk meramaikan 9 tahun Jakcloth Summerfest, ada sebanyak 380 Brand clothing yang dipamerkan, diantaranya adalah Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia, Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, Shining Bright.

Berbagai diskon menarik yang disiapkan brand- brand clothing diantaranya adalah: Brand Mules 50.000 all item, Macbeth diskon 40% all item, Pesta Flannel 90.000 all item, tidak ketinggalan brand Crooz FO 50.000 all item.

“Semua berlaku selama event berlangsung. Dan masih banyak lagi kejutan kejutan diskon dari brand-brand clothing ternama lainnya yang hanya ada di Jakcloth Summerfest Class Of 2018,” terang Ucok.(RAZ/RGI)

BISNIS
PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TANGSEL
Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:15

TANGERANGNEWS.com-Aksi ketiga pelaku pencurian ini memang agak konyol sekaligus mengesalkan. Tidak menemukan barang berharga di rumah

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius