Connect With Us

Gratis Masuk, Jakcloth 2018 Diserbu 25 Ribu Pengunjung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 8716

Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 telah dibuka di Istora Senayan, Jakarta. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 yang dibuka di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (11/4/2018) kemarin, langsung diserbu puluhan ribu pengunjung. Pasalnya di tahun ke 9 ini, Jakcloth menggratiskan tiket masuk dan memberikan berbagai hadiah merchandise kepada para pengunjung.

Jakcloth yang bertema class of 2018 ini dibuka langsung oleh Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Wagub muda ini sangat mengapresiasi event Jakcloth karena memajukan industri-industri local brand.

Sandiaga Uno

“Event Jakcloth adalah penggerak ekonomi masyarakat Indonesia, dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini,  runtuhnya berbagai industry retail, terutama fashion tidak terlihat di event Jakcloth, geliat ekonomi yang sangat bagus. Hal ini menunjukkan bahwa industri-industri lokal Indonesia mampu menguasai pasar di negeri sendiri, saya senang sekali,“ ucap Sandiaga Uno pada saat membuka event Jakcloth di Istora Senayan, semalam.

Wagub Sandiaga Uno, ditemani team Oke Oce dan CEO Lian Mipro Ucok Nasution, pihak penyelenggara Jakcloth, menyempatkan diri berkeliling untuk melihat langsung kualitas produk produk lokal yang ada di Jakcloth.

Sementara pada hari pertama Jakcloth, sebelum gate di buka pada pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah memadati pintu masuk. "Jumlah pengunjung kami di hari pertama sebanyak 25.000 orang,” kata Mario, PIC Jakcloth Summerfest 2018.

Event ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 April 2018. Di tahun yang ke 9 ini, jakcloth tidak lagi menyelenggarakan konser musik. "Jakcloth tampil dengan konsep baru, yaitu dengan menggelar beberapa kompetisi yang mendapat respon yang sangat antusias dari anak-anak muda," tambahh Mario.

Selain pengunjung tidak lagi dikenakan biaya masuk alias free entry, mereka juga mendapatkan berbagai merchandise gratis dari Jakcloth dan kuliner serba murah dari 22 menu yang tersedia.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie