Connect With Us

Gratis Masuk, Jakcloth 2018 Diserbu 25 Ribu Pengunjung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 April 2018 | 14:00

Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 telah dibuka di Istora Senayan, Jakarta. (@TangerangNews/2018 / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Even pameran clothing lokal Jakcloth Summerfest 2018 yang dibuka di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (11/4/2018) kemarin, langsung diserbu puluhan ribu pengunjung. Pasalnya di tahun ke 9 ini, Jakcloth menggratiskan tiket masuk dan memberikan berbagai hadiah merchandise kepada para pengunjung.

Jakcloth yang bertema class of 2018 ini dibuka langsung oleh Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Wagub muda ini sangat mengapresiasi event Jakcloth karena memajukan industri-industri local brand.

Sandiaga Uno

“Event Jakcloth adalah penggerak ekonomi masyarakat Indonesia, dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini,  runtuhnya berbagai industry retail, terutama fashion tidak terlihat di event Jakcloth, geliat ekonomi yang sangat bagus. Hal ini menunjukkan bahwa industri-industri lokal Indonesia mampu menguasai pasar di negeri sendiri, saya senang sekali,“ ucap Sandiaga Uno pada saat membuka event Jakcloth di Istora Senayan, semalam.

Wagub Sandiaga Uno, ditemani team Oke Oce dan CEO Lian Mipro Ucok Nasution, pihak penyelenggara Jakcloth, menyempatkan diri berkeliling untuk melihat langsung kualitas produk produk lokal yang ada di Jakcloth.

Sementara pada hari pertama Jakcloth, sebelum gate di buka pada pukul 10.00 WIB, pengunjung sudah memadati pintu masuk. "Jumlah pengunjung kami di hari pertama sebanyak 25.000 orang,” kata Mario, PIC Jakcloth Summerfest 2018.

Event ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 April 2018. Di tahun yang ke 9 ini, jakcloth tidak lagi menyelenggarakan konser musik. "Jakcloth tampil dengan konsep baru, yaitu dengan menggelar beberapa kompetisi yang mendapat respon yang sangat antusias dari anak-anak muda," tambahh Mario.

Selain pengunjung tidak lagi dikenakan biaya masuk alias free entry, mereka juga mendapatkan berbagai merchandise gratis dari Jakcloth dan kuliner serba murah dari 22 menu yang tersedia.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill