Connect With Us

Icon Walk Pusat Rekreasi Keluarga Baru di Tangerang

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 13198

Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk melaksanakan Opening pada hari ini (9/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang ' Icon Walk ' mulai opening Rabu (9/4/2018).

Acara pembukaan yang berlangsung pada 9-13 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang mengusung tema “Langkah Penuh Warna” dari mulai 'She Band' Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta event lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk .

Berdiri di atas lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektare di Jl.Raya Merdeka No.1, Kota Tangerang, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment.  Dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang,"jelasnya.

Selain itu, berdirinya Icon Walk ini diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menambah lapangan kerja khususnya bagi warga Kota Tangerang 

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.(DBI/RGI)

TagsHiburan
MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kejadian tawuran pelajar yang menyebabkan satu orang tewas akibat senjata tajam. Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) dengan 14 adegan

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie