Connect With Us

Icon Walk Pusat Rekreasi Keluarga Baru di Tangerang

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 18739

Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk melaksanakan Opening pada hari ini (9/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang ' Icon Walk ' mulai opening Rabu (9/4/2018).

Acara pembukaan yang berlangsung pada 9-13 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang mengusung tema “Langkah Penuh Warna” dari mulai 'She Band' Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta event lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk .

Berdiri di atas lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektare di Jl.Raya Merdeka No.1, Kota Tangerang, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment.  Dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang,"jelasnya.

Selain itu, berdirinya Icon Walk ini diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menambah lapangan kerja khususnya bagi warga Kota Tangerang 

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.(DBI/RGI)

TagsHiburan
TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

TANGSEL
Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Selasa, 19 November 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran tiga unit kontrakan di Gang Sayur Asem RT 14/04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu

KAB. TANGERANG
Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Selasa, 19 November 2019 | 18:34

TANGERANGNEWS.com-Rapat Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) yang dilakukan oleh DPRD

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous