Connect With Us

Icon Walk Pusat Rekreasi Keluarga Baru di Tangerang

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 15365

Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk melaksanakan Opening pada hari ini (9/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang ' Icon Walk ' mulai opening Rabu (9/4/2018).

Acara pembukaan yang berlangsung pada 9-13 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang mengusung tema “Langkah Penuh Warna” dari mulai 'She Band' Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta event lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk .

Berdiri di atas lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektare di Jl.Raya Merdeka No.1, Kota Tangerang, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment.  Dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang,"jelasnya.

Selain itu, berdirinya Icon Walk ini diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menambah lapangan kerja khususnya bagi warga Kota Tangerang 

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.(DBI/RGI)

TagsHiburan
WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KOTA TANGERANG
Terungkap! Motif Keji Ibu Kandung Aniaya Balita di Tangerang

Terungkap! Motif Keji Ibu Kandung Aniaya Balita di Tangerang

Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:49

TANGERANGNEWS.com-Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi mengungkap motif kekejian Rosita, 28, ibu muda yang tega menghabisi anak

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot