Connect With Us

Icon Walk Pusat Rekreasi Keluarga Baru di Tangerang

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 14077

Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk melaksanakan Opening pada hari ini (9/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang ' Icon Walk ' mulai opening Rabu (9/4/2018).

Acara pembukaan yang berlangsung pada 9-13 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang mengusung tema “Langkah Penuh Warna” dari mulai 'She Band' Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta event lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk .

Berdiri di atas lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektare di Jl.Raya Merdeka No.1, Kota Tangerang, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment.  Dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang,"jelasnya.

Selain itu, berdirinya Icon Walk ini diharapkan dapat mendorong perekonomian dan menambah lapangan kerja khususnya bagi warga Kota Tangerang 

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.(DBI/RGI)

TagsHiburan
TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius