Connect With Us

Icon Walk Hadir di Tengah Kota Tangerang, Persaingan Pusat Belanja Makin Sengit

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 7119

Salah satu penampilan dari Ello di Icon Walk yang menjadi pembuka di acara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Persaingan pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang semakin sengit. Mall terbaru, Ikon Walk hadir di tengah-tengah pusat kota dan diyakini sebagai penggebrak konsumennya.

Sejak dibuka pada 9 Mei 2018 kemarin, Icon Walk langsung membuat serangkaian acara yang dengan mengundang musisi terkemuka dan berhasil menyedot perhatian publik.

Mall yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep hiburan keluarga yakni lifestyle dan entertainment.

Project Director Icon Walk Tubagus Asep Chairuman mengatakan, wilayah Tangerang merupakan pasar yang sangat potensial dengan laju pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cukup pesat.

"Saat ini, kebutuhan masyarakat terhadap pusat belanja modern tidak terelakkan. Tentu, ini menjadi hal yang positif," ujarnya, Sabtu (12/5/2018).

Tidak hanya mengedepankan penjualan. Mall yang terletak di pertengahan kota ini di Jalan Merdeka, No 1, Cimone, Karawaci, juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

"Kami juga menggandeng banyak pelaku UMKM di Kota Tangerang. Saat ini sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung dan masih ada ratusan tempat lagi bagi pelaku UMKM," ucap Asep.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Icon Walk sangatlah berbeda dengan mall pada umumnya.

Sejumlah tenant atau penyewa yang menjadi unggulan dari mall ini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenant tersebut telah hadir mewarnai mall baru ini seperti toko buku, bioskop, pusat kuliner dan pusat belanja pakaian. 

"Kami juga menyediakan hiburan gratis bagi para pengunjung, setiap Jumat dan Sabtu. Sudah banyak komunitas di Kota Tangerang yang siap mengisi acara. Dan tentu kami merangkul semua kepentingan," imbuh Asep.

Menurut Leasing Manager Icon Walk Gery Tito, berdasarkan survei, dalam satu bulan warga Kota Tangerang pasti menghilangkan rasa penatnya dengan pergi ke mall.

Dan Icon Walk, tentu menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur.

"Biasanya, mereka ke mall bukan hanya untuk belanja. Tetapi juga untuk liburan. Di sini, kami menawarkan tempat belanja sekaligus hiburan bagi keluarga. Terutama yang dari kelas menengah," tuturnya.

Terlebih, banyak hiburan yang tersedia saat pembukaan seperti konser musisi terkemuka di Indonesia, Ello dan Nia Hamidah, pada hari ini dan esok. Dipastikan, banyak warga Kota Tangerang yang akan menyambanginya.

"Dengan konsep baru yang kami tawarkan, saya yakin Icon Walk bisa bersaing dalam bisnis belanja modern di Kota Tangerang. Pastinya, tanpa menggusur dan mengancam pasar tradisonal," paparnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Senin, 9 Desember 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi memastikan keamanan umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal, 25 Desember 2019 yang akan datang. Dia mengajak, seluruh elemen masyarakat saling menghormati.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang