Connect With Us

Icon Walk Hadir di Tengah Kota Tangerang, Persaingan Pusat Belanja Makin Sengit

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 2886

Salah satu penampilan dari Ello di Icon Walk yang menjadi pembuka di acara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Persaingan pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang semakin sengit. Mall terbaru, Ikon Walk hadir di tengah-tengah pusat kota dan diyakini sebagai penggebrak konsumennya.

Sejak dibuka pada 9 Mei 2018 kemarin, Icon Walk langsung membuat serangkaian acara yang dengan mengundang musisi terkemuka dan berhasil menyedot perhatian publik.

Mall yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep hiburan keluarga yakni lifestyle dan entertainment.

Project Director Icon Walk Tubagus Asep Chairuman mengatakan, wilayah Tangerang merupakan pasar yang sangat potensial dengan laju pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cukup pesat.

"Saat ini, kebutuhan masyarakat terhadap pusat belanja modern tidak terelakkan. Tentu, ini menjadi hal yang positif," ujarnya, Sabtu (12/5/2018).

Tidak hanya mengedepankan penjualan. Mall yang terletak di pertengahan kota ini di Jalan Merdeka, No 1, Cimone, Karawaci, juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

"Kami juga menggandeng banyak pelaku UMKM di Kota Tangerang. Saat ini sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung dan masih ada ratusan tempat lagi bagi pelaku UMKM," ucap Asep.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Icon Walk sangatlah berbeda dengan mall pada umumnya.

Sejumlah tenant atau penyewa yang menjadi unggulan dari mall ini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenant tersebut telah hadir mewarnai mall baru ini seperti toko buku, bioskop, pusat kuliner dan pusat belanja pakaian. 

"Kami juga menyediakan hiburan gratis bagi para pengunjung, setiap Jumat dan Sabtu. Sudah banyak komunitas di Kota Tangerang yang siap mengisi acara. Dan tentu kami merangkul semua kepentingan," imbuh Asep.

Menurut Leasing Manager Icon Walk Gery Tito, berdasarkan survei, dalam satu bulan warga Kota Tangerang pasti menghilangkan rasa penatnya dengan pergi ke mall.

Dan Icon Walk, tentu menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur.

"Biasanya, mereka ke mall bukan hanya untuk belanja. Tetapi juga untuk liburan. Di sini, kami menawarkan tempat belanja sekaligus hiburan bagi keluarga. Terutama yang dari kelas menengah," tuturnya.

Terlebih, banyak hiburan yang tersedia saat pembukaan seperti konser musisi terkemuka di Indonesia, Ello dan Nia Hamidah, pada hari ini dan esok. Dipastikan, banyak warga Kota Tangerang yang akan menyambanginya.

"Dengan konsep baru yang kami tawarkan, saya yakin Icon Walk bisa bersaing dalam bisnis belanja modern di Kota Tangerang. Pastinya, tanpa menggusur dan mengancam pasar tradisonal," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim