Connect With Us

Icon Walk Hadir di Tengah Kota Tangerang, Persaingan Pusat Belanja Makin Sengit

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Mei 2018 | 11:00

Salah satu penampilan dari Ello di Icon Walk yang menjadi pembuka di acara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Persaingan pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang semakin sengit. Mall terbaru, Ikon Walk hadir di tengah-tengah pusat kota dan diyakini sebagai penggebrak konsumennya.

Sejak dibuka pada 9 Mei 2018 kemarin, Icon Walk langsung membuat serangkaian acara yang dengan mengundang musisi terkemuka dan berhasil menyedot perhatian publik.

Mall yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini mengusung konsep hiburan keluarga yakni lifestyle dan entertainment.

Project Director Icon Walk Tubagus Asep Chairuman mengatakan, wilayah Tangerang merupakan pasar yang sangat potensial dengan laju pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cukup pesat.

"Saat ini, kebutuhan masyarakat terhadap pusat belanja modern tidak terelakkan. Tentu, ini menjadi hal yang positif," ujarnya, Sabtu (12/5/2018).

Tidak hanya mengedepankan penjualan. Mall yang terletak di pertengahan kota ini di Jalan Merdeka, No 1, Cimone, Karawaci, juga menawarkan banyak hiburan bagi keluarga kelas menengah ke bawah.

"Kami juga menggandeng banyak pelaku UMKM di Kota Tangerang. Saat ini sedikitnya sudah ada 20 pelaku UMKM yang bergabung dan masih ada ratusan tempat lagi bagi pelaku UMKM," ucap Asep.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Icon Walk sangatlah berbeda dengan mall pada umumnya.

Sejumlah tenant atau penyewa yang menjadi unggulan dari mall ini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenant tersebut telah hadir mewarnai mall baru ini seperti toko buku, bioskop, pusat kuliner dan pusat belanja pakaian. 

"Kami juga menyediakan hiburan gratis bagi para pengunjung, setiap Jumat dan Sabtu. Sudah banyak komunitas di Kota Tangerang yang siap mengisi acara. Dan tentu kami merangkul semua kepentingan," imbuh Asep.

Menurut Leasing Manager Icon Walk Gery Tito, berdasarkan survei, dalam satu bulan warga Kota Tangerang pasti menghilangkan rasa penatnya dengan pergi ke mall.

Dan Icon Walk, tentu menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur.

"Biasanya, mereka ke mall bukan hanya untuk belanja. Tetapi juga untuk liburan. Di sini, kami menawarkan tempat belanja sekaligus hiburan bagi keluarga. Terutama yang dari kelas menengah," tuturnya.

Terlebih, banyak hiburan yang tersedia saat pembukaan seperti konser musisi terkemuka di Indonesia, Ello dan Nia Hamidah, pada hari ini dan esok. Dipastikan, banyak warga Kota Tangerang yang akan menyambanginya.

"Dengan konsep baru yang kami tawarkan, saya yakin Icon Walk bisa bersaing dalam bisnis belanja modern di Kota Tangerang. Pastinya, tanpa menggusur dan mengancam pasar tradisonal," paparnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill