Connect With Us

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

| Dibaca : 2316

Tangcity Mall menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening Ceremony pada Sabtu (18/8/2018), di Lapangan Parkir Perintis, Kota Tangerang. 

Pada tahun 2018 ini, Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia menjadi tema yang diangkat dengan berbagai rangkaian kegiatan seru bernuansa jadoel mulai tanggal 15 Agustus hingga 9 September 2018.

Tangcity Mall

Sejumlah pengisi acara memeriahkan Opening Ceremony yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, seperti Orkes Tresnawara Djogja, yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, Kabaret Tiga Dekade, Komunitas VW dan sepeda Onthel, hingga mengundang 30 veteran dari Markas Cabang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Tangerang.

Dalam kesempatan ini, Tangcity Mall memberikan apresiasi secara simbolis kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" RJK merupakan event tahunan yang kali ketujuh digelar dan jadi kebanggaan Tangcity Mall. Kami berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya. Dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengemas acara dengan mengajak pengunjung merasakan suasana nostalgia namun sambil berbagi dengan para veteran," ujar Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani.

Sebanyak lebih dari 60 jenis jajanan dihadirkan kepada pengunjung RJK Nostalgia seperti Pecel Madiun & Empal Gentong Mang Darmo, Sate Maranggi Pak Oyo, Nasi Goreng Nusantara Sableng, Sate Ayam RSPP, Gudeg Mbok Iman, Mie Kangkung Ny. Nio Benteng, Surabi Solo Ujung Notosuman, Dodol Betawi Satibi, dan masih banyak lainnya.

Selain menawarkan aneka menu Nusantara, alunan musik, permainan anak-anak, sampai dekorasi menambah kesan nostalgia dalam RJK 2018 ini.

Tangcity Mall

Yang paling dinanti, Nobar Layar Tantjap digelar dalam tiga sesi, 24 dan 31 Agustus serta 7 September lewat fasilitas giant screen dan alat pemutar film klasik. Pengunjung Tangcity Mall dapat pula menjumpai wahana yang tergolong baru di Indonesia yaitu Human Claw Machine atau menjajal mobil gowes dan becak mini keliling area festival.

Tak hanya itu, penampilan band pop/folk rock asal Yogyakarta, Bangkutaman, menambah kemeriahan RJK Nostalgia pada 25 Agustus 2018 mendatang di panggung utama. Suasana nostalgia makin terasa dengan suguhan lagu-lagu milik Koes Plus, Elvis Presley dan Ebiet G. Ade yang dibawakan oleh band lokal.

"Semoga pengunjung Tangcity Mall menikmati hidangan yang tersedia dan mendapat banyak pengalaman serta edukasi selama RJK digelar. Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru bukan hanya pengalaman berbelanja namun juga fasilitas yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Wina Andriyani.(RAZ/HRU)

BANDARA
Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta menerima pelaporan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa terhadap akun Twitter bernama @digeeembok yang menyebut dirinya germo pramugari Garuda Indonesia.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

KAB. TANGERANG
Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Rabu, 11 Desember 2019 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2014 - 2019 yang dipimpin Madronie, telah memasuki purna

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang