Connect With Us

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

Tangcity Mall menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening Ceremony pada Sabtu (18/8/2018), di Lapangan Parkir Perintis, Kota Tangerang. 

Pada tahun 2018 ini, Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia menjadi tema yang diangkat dengan berbagai rangkaian kegiatan seru bernuansa jadoel mulai tanggal 15 Agustus hingga 9 September 2018.

Tangcity Mall

Sejumlah pengisi acara memeriahkan Opening Ceremony yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, seperti Orkes Tresnawara Djogja, yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, Kabaret Tiga Dekade, Komunitas VW dan sepeda Onthel, hingga mengundang 30 veteran dari Markas Cabang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Tangerang.

Dalam kesempatan ini, Tangcity Mall memberikan apresiasi secara simbolis kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" RJK merupakan event tahunan yang kali ketujuh digelar dan jadi kebanggaan Tangcity Mall. Kami berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya. Dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengemas acara dengan mengajak pengunjung merasakan suasana nostalgia namun sambil berbagi dengan para veteran," ujar Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani.

Sebanyak lebih dari 60 jenis jajanan dihadirkan kepada pengunjung RJK Nostalgia seperti Pecel Madiun & Empal Gentong Mang Darmo, Sate Maranggi Pak Oyo, Nasi Goreng Nusantara Sableng, Sate Ayam RSPP, Gudeg Mbok Iman, Mie Kangkung Ny. Nio Benteng, Surabi Solo Ujung Notosuman, Dodol Betawi Satibi, dan masih banyak lainnya.

Selain menawarkan aneka menu Nusantara, alunan musik, permainan anak-anak, sampai dekorasi menambah kesan nostalgia dalam RJK 2018 ini.

Tangcity Mall

Yang paling dinanti, Nobar Layar Tantjap digelar dalam tiga sesi, 24 dan 31 Agustus serta 7 September lewat fasilitas giant screen dan alat pemutar film klasik. Pengunjung Tangcity Mall dapat pula menjumpai wahana yang tergolong baru di Indonesia yaitu Human Claw Machine atau menjajal mobil gowes dan becak mini keliling area festival.

Tak hanya itu, penampilan band pop/folk rock asal Yogyakarta, Bangkutaman, menambah kemeriahan RJK Nostalgia pada 25 Agustus 2018 mendatang di panggung utama. Suasana nostalgia makin terasa dengan suguhan lagu-lagu milik Koes Plus, Elvis Presley dan Ebiet G. Ade yang dibawakan oleh band lokal.

"Semoga pengunjung Tangcity Mall menikmati hidangan yang tersedia dan mendapat banyak pengalaman serta edukasi selama RJK digelar. Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru bukan hanya pengalaman berbelanja namun juga fasilitas yang bermanfaat untuk masyarakat," ucap Wina Andriyani.(RAZ/HRU)

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill