Connect With Us

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

| Dibaca : 1147

Suasana acara pelaunchingan album perdana dari Astrella Cahaya,seorang penyanyi cilik pendatang baru di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu,Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

''Aku mau menyanyikan salah satu laguku yang ada di albumku yang berjudul warna sahabat," ucap Astrella saat memulai menyanyikan lagu-lagu di album tersebut.

Terdapat 10 lagu dalam album putri semata wayang pasangan suami istri Heri Gunawan dan Astatin Maesaroh 

“Album pertama aku ini adalah tekad aku ingin menjadi penyanyi berbakat. Caranya dengan serius berlatih dan terus berlatih,” kata Astrella yang juga siswa Mentari School Bintaro ini. 

Di kesempatan itu, penyanyi cilik berusia sembilan tahun ini menyanyikan enam lagu, uniknya masing-masing lagu aliran musiknya.

“Ada enam lagu yang aku bawain tadi, yang berjudul aku sayang papa, buat mereka tersenyum, meraih mimpi dan banyak lagi. Kalau warna lagu aku masih campur-campur ada reggae, etnic. Memang aku suka aja,” bebernya.

Usai peluncuran album bersama anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro ini, rencananya gadis cilik yang akrab dipanggil Tia ini pun rakan menggelar kegiatan serupa di panti asuhan lainnya di wilayah Tangsel.(MRI/RGI)

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden