Connect With Us

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

| Dibaca : 1321

Suasana acara pelaunchingan album perdana dari Astrella Cahaya,seorang penyanyi cilik pendatang baru di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu,Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

''Aku mau menyanyikan salah satu laguku yang ada di albumku yang berjudul warna sahabat," ucap Astrella saat memulai menyanyikan lagu-lagu di album tersebut.

Terdapat 10 lagu dalam album putri semata wayang pasangan suami istri Heri Gunawan dan Astatin Maesaroh 

“Album pertama aku ini adalah tekad aku ingin menjadi penyanyi berbakat. Caranya dengan serius berlatih dan terus berlatih,” kata Astrella yang juga siswa Mentari School Bintaro ini. 

Di kesempatan itu, penyanyi cilik berusia sembilan tahun ini menyanyikan enam lagu, uniknya masing-masing lagu aliran musiknya.

“Ada enam lagu yang aku bawain tadi, yang berjudul aku sayang papa, buat mereka tersenyum, meraih mimpi dan banyak lagi. Kalau warna lagu aku masih campur-campur ada reggae, etnic. Memang aku suka aja,” bebernya.

Usai peluncuran album bersama anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro ini, rencananya gadis cilik yang akrab dipanggil Tia ini pun rakan menggelar kegiatan serupa di panti asuhan lainnya di wilayah Tangsel.(MRI/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)