Connect With Us

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

| Dibaca : 1351

Suasana acara pelaunchingan album perdana dari Astrella Cahaya,seorang penyanyi cilik pendatang baru di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu,Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

''Aku mau menyanyikan salah satu laguku yang ada di albumku yang berjudul warna sahabat," ucap Astrella saat memulai menyanyikan lagu-lagu di album tersebut.

Terdapat 10 lagu dalam album putri semata wayang pasangan suami istri Heri Gunawan dan Astatin Maesaroh 

“Album pertama aku ini adalah tekad aku ingin menjadi penyanyi berbakat. Caranya dengan serius berlatih dan terus berlatih,” kata Astrella yang juga siswa Mentari School Bintaro ini. 

Di kesempatan itu, penyanyi cilik berusia sembilan tahun ini menyanyikan enam lagu, uniknya masing-masing lagu aliran musiknya.

“Ada enam lagu yang aku bawain tadi, yang berjudul aku sayang papa, buat mereka tersenyum, meraih mimpi dan banyak lagi. Kalau warna lagu aku masih campur-campur ada reggae, etnic. Memang aku suka aja,” bebernya.

Usai peluncuran album bersama anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro ini, rencananya gadis cilik yang akrab dipanggil Tia ini pun rakan menggelar kegiatan serupa di panti asuhan lainnya di wilayah Tangsel.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt