Connect With Us

Jupe Kini Terlihat Lebih Rapi

| Selasa, 20 April 2010 | 21:57

Julia Peres (kapanlagi / kapanlagi)


TANGERANGNEWS-Pada hari Senin (19/4) malam, artis cantik Julia Perez terlihat lebih rapi dengan pakaian tertutup. Kabarnya, apa yang dilakukan oleh Jupe ini sebagai bagian dari rencananya untuk maju menjadi calon Bupati di Pacitan, Jawa Timur. Benarkah?
 
"Ini kan habis nge-MC di acara catur, aku jaga sopan santun saja dan harus menyesuaikan. Aku juga nggak merasa menjadi seseorang yang lain juga, tapi ini tetap Jupe yang Yulia Rahmawati yang Anda lihat," ujar Jupe ditemui di acara 5th Japfa Chess Festival 2010, di Gedung KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/4) malam.
Jupe memang berupaya untuk menyesuaikan apa yang dikenakannya dengan acara yang dibawakannya atau dihadirinya. "Kayaknya memang bajunya lebih baik ya belakangan ini. Saya selalu menyesuaikan dengan acara," ujar Jupe.
 
Lantas bagaimana hubungannya dengan pencalonannya menjadi Bupati?
"Dengan dicalonkan jadi Wabup Pacitan itu jadi membawa berkah yang aku dapatkan. Mau nggak mau kalau melangkah ke mana-mana selalu berpikir panjang. Mungkin ini yang namanya hidayah, seneng banget ada kesempatan yang baik," ujar Jupe.
 
Apakah Jupe ingin mengubah semua yang selama ini identik dengan keseksiannya?
"Banyak yang bilang aku terlihat sensual dengan baju ini. Paradigma orang kan lain-lain, aku senang banget. Aku bisa menempatkan diri di mana aku berada jadi tidak kelihatan munafik. Apalagi aku akan jadi contoh untuk masyarakat. Terpilih atau tidak terpilih, saya bangga atas kesempatan ini," ujar Jupe.(kpnlg)
 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill