Connect With Us

Jupe Kini Terlihat Lebih Rapi

| Selasa, 20 April 2010 | 21:57

| Dibaca : 4627

Julia Peres (kapanlagi / kapanlagi)


TANGERANGNEWS-Pada hari Senin (19/4) malam, artis cantik Julia Perez terlihat lebih rapi dengan pakaian tertutup. Kabarnya, apa yang dilakukan oleh Jupe ini sebagai bagian dari rencananya untuk maju menjadi calon Bupati di Pacitan, Jawa Timur. Benarkah?
 
"Ini kan habis nge-MC di acara catur, aku jaga sopan santun saja dan harus menyesuaikan. Aku juga nggak merasa menjadi seseorang yang lain juga, tapi ini tetap Jupe yang Yulia Rahmawati yang Anda lihat," ujar Jupe ditemui di acara 5th Japfa Chess Festival 2010, di Gedung KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/4) malam.
Jupe memang berupaya untuk menyesuaikan apa yang dikenakannya dengan acara yang dibawakannya atau dihadirinya. "Kayaknya memang bajunya lebih baik ya belakangan ini. Saya selalu menyesuaikan dengan acara," ujar Jupe.
 
Lantas bagaimana hubungannya dengan pencalonannya menjadi Bupati?
"Dengan dicalonkan jadi Wabup Pacitan itu jadi membawa berkah yang aku dapatkan. Mau nggak mau kalau melangkah ke mana-mana selalu berpikir panjang. Mungkin ini yang namanya hidayah, seneng banget ada kesempatan yang baik," ujar Jupe.
 
Apakah Jupe ingin mengubah semua yang selama ini identik dengan keseksiannya?
"Banyak yang bilang aku terlihat sensual dengan baju ini. Paradigma orang kan lain-lain, aku senang banget. Aku bisa menempatkan diri di mana aku berada jadi tidak kelihatan munafik. Apalagi aku akan jadi contoh untuk masyarakat. Terpilih atau tidak terpilih, saya bangga atas kesempatan ini," ujar Jupe.(kpnlg)
 

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)