Connect With Us

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 3930

Event JakCloth Big Size Festival 2018, yang digelar di Aeon Mall BSD pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat. Karena itu, JakCloth kembali akan menyelenggarakan even fashion terbesarnya.

Namun kali ini ada, karena Lian Mipro selaku event organizer memutuskan untuk melaunching event JakCloth Big Size Festival 2018. Even tersebut diselengarakan di Aeon Mall BSD pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2018.

Menurut CEO PT Lian Mipro Ucok Nasution, Jakcloth Big Size Festival adalah perwujudan dari kegelisahannya sendiri sebagai orang yang bertubuh tambun dimana kerap kesulitan mencari pakaian yang cocok dan sesuai dengan posturnya besar ini.

“Kalau enggak jahit atau pesan, saya belinya merk luar negri dan harganya tergolong mahal. Nah di sini semua kategori fashion akan hadir mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan, ukurannya mulai dari XL hingga 6X,” ujarnya, Minggu (21/10/2018).

Keunikan lainnya dari Jakcloth Big Size Festival adalah penyelenggara menyediakan fasilitas permak gratis untuk para pengunjung yang berbelanja.

“Ini juga menjawab masalah, biasanya pakaian ukuran ekstra itu selain besar juga panjang, padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Jadi kami sediakan solusinya, yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan, kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size,” tambah Ucok.

Di JakCloth Big Size, pengunjung akan juga dimanjakan dengan kuliner Street Food serba lima ribu. Diantaranya berbagai hidangan sosis dalam berbagai variasi, nasi goreng dan lainnya.  Sehingga pengunjung bisa berbelanja tanpa bingung mencari tempat makan.

“Spesial untuk yang beratnya diatas 80kg ke atas, kami akan berikan kupon makan gratis, pokoknya orang gendut yang datang ke sini kami service habis-habisan,” ucap Ucok.

Adapun berbagai brand fashion yang dihadirkan di JakCloth Big Size berjumlah 80 brand diantaranya Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet, Rifern, Owners, Maggot X Little Joker, Unforgiven, Rotten,  Qyute, 17seven, Kikostuff, Good Bye Ex, Urban Ink, Aftersunday dan masih banyak lagi.(RAZ/RGI)

TagsHiburan
AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)