Connect With Us

Serba Rp10 Ribu, Yuk ke Ice Cream Festival di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 14256

Event Ice Cream Festival 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah rangkain kunjungan Ice Cream Festival di berbagai kota besar di Indonesia yang membawa kemeriahan tersendiri, kali ini event tersebut bakal hadir kembali di Tangerang tepatnya di Aeon Mall BSD City, pada tanggal 25 sampai tanggal 28 Otober 2018.

Menurut CEO PT Lian Mipro Ucok Nasution, Ice Cream Festival ini merupakan rangkaian even terakhir yang diadakan di tahun 2018. “Akan banyak sekali kemeriahan dan kejutan di Ice Cream Fest kali ini,” terangnya.

Dipilihnya Tangerang sebagai kota terakhir even ini, menurut Ucok, karena hendak mengulang kesuksesan Ice Cream Festival di tahun lalu yang mendatangkan puluhan ribu pengunjung.

“Karena kesuksesan tahun sebelumnya, kami gelar kembali di Tangerang dengan nuansa yang berbeda, pastinya lebih seru dari tahun lalu,” terangnya.

Di Ice Cream Festival ini akan hadir dengan menu varian lezat ala resto dengan harga yang murah. “Dengan Rp10 ribu, kalian bisa menikmati puluhan menu lezat ala resto,” kata Ucok.

Varian tersebut diantaranya dad Brownies Ice Cream, Waffle Ice Cream, Fruit Salad Ice Cream, Burger Ice Cream, Crispy Banana, Ice Cream Apple Cinnamon Crumble, Jasuke Ice Cream, Thank You Berry Much, Pan Fried Caramel Banana dan masih banyak lainnya.

“Festival ini mulai jam 2 siang sampai es krim habis,” imbuh Ucok.(RAZ/RGI)

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang