Connect With Us

Serba Rp10 Ribu, Yuk ke Ice Cream Festival di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 14400

Event Ice Cream Festival 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah rangkain kunjungan Ice Cream Festival di berbagai kota besar di Indonesia yang membawa kemeriahan tersendiri, kali ini event tersebut bakal hadir kembali di Tangerang tepatnya di Aeon Mall BSD City, pada tanggal 25 sampai tanggal 28 Otober 2018.

Menurut CEO PT Lian Mipro Ucok Nasution, Ice Cream Festival ini merupakan rangkaian even terakhir yang diadakan di tahun 2018. “Akan banyak sekali kemeriahan dan kejutan di Ice Cream Fest kali ini,” terangnya.

Dipilihnya Tangerang sebagai kota terakhir even ini, menurut Ucok, karena hendak mengulang kesuksesan Ice Cream Festival di tahun lalu yang mendatangkan puluhan ribu pengunjung.

“Karena kesuksesan tahun sebelumnya, kami gelar kembali di Tangerang dengan nuansa yang berbeda, pastinya lebih seru dari tahun lalu,” terangnya.

Di Ice Cream Festival ini akan hadir dengan menu varian lezat ala resto dengan harga yang murah. “Dengan Rp10 ribu, kalian bisa menikmati puluhan menu lezat ala resto,” kata Ucok.

Varian tersebut diantaranya dad Brownies Ice Cream, Waffle Ice Cream, Fruit Salad Ice Cream, Burger Ice Cream, Crispy Banana, Ice Cream Apple Cinnamon Crumble, Jasuke Ice Cream, Thank You Berry Much, Pan Fried Caramel Banana dan masih banyak lainnya.

“Festival ini mulai jam 2 siang sampai es krim habis,” imbuh Ucok.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi