Connect With Us

Serba Rp10 Ribu, Yuk ke Ice Cream Festival di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 13985

Event Ice Cream Festival 2018. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah rangkain kunjungan Ice Cream Festival di berbagai kota besar di Indonesia yang membawa kemeriahan tersendiri, kali ini event tersebut bakal hadir kembali di Tangerang tepatnya di Aeon Mall BSD City, pada tanggal 25 sampai tanggal 28 Otober 2018.

Menurut CEO PT Lian Mipro Ucok Nasution, Ice Cream Festival ini merupakan rangkaian even terakhir yang diadakan di tahun 2018. “Akan banyak sekali kemeriahan dan kejutan di Ice Cream Fest kali ini,” terangnya.

Dipilihnya Tangerang sebagai kota terakhir even ini, menurut Ucok, karena hendak mengulang kesuksesan Ice Cream Festival di tahun lalu yang mendatangkan puluhan ribu pengunjung.

“Karena kesuksesan tahun sebelumnya, kami gelar kembali di Tangerang dengan nuansa yang berbeda, pastinya lebih seru dari tahun lalu,” terangnya.

Di Ice Cream Festival ini akan hadir dengan menu varian lezat ala resto dengan harga yang murah. “Dengan Rp10 ribu, kalian bisa menikmati puluhan menu lezat ala resto,” kata Ucok.

Varian tersebut diantaranya dad Brownies Ice Cream, Waffle Ice Cream, Fruit Salad Ice Cream, Burger Ice Cream, Crispy Banana, Ice Cream Apple Cinnamon Crumble, Jasuke Ice Cream, Thank You Berry Much, Pan Fried Caramel Banana dan masih banyak lainnya.

“Festival ini mulai jam 2 siang sampai es krim habis,” imbuh Ucok.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt