Connect With Us

Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 11:00

| Dibaca : 869

Penampilan dari band indie Endah N Rhesa di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018, di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Tangerang City (Tangcity) Mall mendapat suguhan penampilan apik dari band indie sepasang suami istri Endah N Resha, Sabtu (17/11/2018). Lagu-lagu mereka membuat suasana semakin meriah.

Penonton pun riuh mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh pasangan yang telah menikah 9 tahun ini. Bahkan adanya atraksi permainan gitar membuat hiburan tersendiri bagi pengunjung yang saat itu hadir di Tangcity Mall.

Di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 yang menggandeng main dealer sepeda motor Wahana Makmur Sejati ini, selama 17-18 November pengunjung juga dapat menyaksikan dan memiliki langsung berbagai macam motor sport Honda keluaran terbaru.

Bagi yang berminat, pengunjung dapat secara langsung memesan motor yang diinginkan dengan proses yang cepat dan mudah. Pengunjung dapat menjajal secara langsung ketangguhan mesin dari motor sport honda.

Staf Promo dan even Tangcity Mall Harry Purnomo menjelaskan, even Honda Sport Motoshow 2018  bertujuan untuk mempermudah pengunjung mal mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

"Adanya even ini diharapkan agar orang lebih sering belanja di mall sehingga tidak hanya di online shop saja," ujarnya.

Harry menjelaskan, dengan adanya even Honda dapat berdampak positif bagi Tangcity Mal. Khususnya untuk jumlah kunjungan per harinya. Terlebih belanja dengan moninal tertentu, pengunjung juga berhak mengikuti program smart shopper untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan langsung diundi setiap bulannya.

"Untuk traffic per harinya sangat lumayan bagus. Belanja di Tangcity banyak dapat hadiah," tambahnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)