Connect With Us

Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 November 2018 | 11:00

| Dibaca : 978

Penampilan dari band indie Endah N Rhesa di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018, di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Tangerang City (Tangcity) Mall mendapat suguhan penampilan apik dari band indie sepasang suami istri Endah N Resha, Sabtu (17/11/2018). Lagu-lagu mereka membuat suasana semakin meriah.

Penonton pun riuh mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh pasangan yang telah menikah 9 tahun ini. Bahkan adanya atraksi permainan gitar membuat hiburan tersendiri bagi pengunjung yang saat itu hadir di Tangcity Mall.

Di even bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 yang menggandeng main dealer sepeda motor Wahana Makmur Sejati ini, selama 17-18 November pengunjung juga dapat menyaksikan dan memiliki langsung berbagai macam motor sport Honda keluaran terbaru.

Bagi yang berminat, pengunjung dapat secara langsung memesan motor yang diinginkan dengan proses yang cepat dan mudah. Pengunjung dapat menjajal secara langsung ketangguhan mesin dari motor sport honda.

Staf Promo dan even Tangcity Mall Harry Purnomo menjelaskan, even Honda Sport Motoshow 2018  bertujuan untuk mempermudah pengunjung mal mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

"Adanya even ini diharapkan agar orang lebih sering belanja di mall sehingga tidak hanya di online shop saja," ujarnya.

Harry menjelaskan, dengan adanya even Honda dapat berdampak positif bagi Tangcity Mal. Khususnya untuk jumlah kunjungan per harinya. Terlebih belanja dengan moninal tertentu, pengunjung juga berhak mengikuti program smart shopper untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan langsung diundi setiap bulannya.

"Untuk traffic per harinya sangat lumayan bagus. Belanja di Tangcity banyak dapat hadiah," tambahnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Sirkulasi narkoba di Kota Tangerang ternyata masih marak. Teritori Kota Tangerang yang dekat dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemicunya.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang