Connect With Us

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 November 2018 | 19:53

| Dibaca : 53555

Wahana pentas ikan lumba-lumba di Metropolis, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Wahana pentas ikan lumba-lumba yang kembali digelar di halaman mal Metropolis, Kota Tangerang bisa menjadi salah wahana untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

LUMBA LUMBA

Warga Kota Tangerang dan sekitarnya pun tidak perlu jauh-jauh untuk menyaksikan atraksi mamalia laut yang mulai dibuka pada Jumat (30/11/2018) ini.

Pentas lumba-lumba itu diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia. Menurut Kordinator Lapangan PT Wersut Seguni Indonesia Rohmadi, pementasan yang digelar lembaga konservasi satwa dan tumbuhan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kita kan ini di Tangerang terakhir peragaan dengan harapan bahwa pengunjung bisa lebih mencintai satwa," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Romi ini mengatakan, Tangerang menjadi kota terakhir penyelenggaraan atraksi lumba-lumba pada tahun 2018 ini.

Menurutnya, pementasan yang digelar sampai 6 Januari 2019 mendatang ini tak hanya menyuguhkan pertunjukan lumba-lumba. Penonton juga disuguhkan atraksi burung kakaktua, beruang madu, dan linsang.

LUMBA LUMBA

"Lumba-lumba menampilkan atraksi gotong royong, buang sampah. Ingin tahu lebih lanjut atraksi seru yang diperagakan, silahkan datang," ucapnya.

Pengunjung pun dapat memilih waktu yang tepat, karena jadwal pentas lumba-lumba dan aneka satwa lainnya itu dibagi dalam beberapa sesi, yakni Senin-Jumat pukul 10.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB dan 19.30 WIB. Sementara Sabtu-Minggu pukul 09.00 WIB, 10.30 WIb, 13.00 WIb, 15.00 WIB, 16.30 WIB, 19.30 WIB. Masing-masing sesi terdiri dari 60 menit. Tiketnya pun terjangkau, mulai Rp40 ribu hingga Rp60 ribu.(RAZ/HRU)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)