Connect With Us

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 November 2018 | 19:53

| Dibaca : 55463

Wahana pentas ikan lumba-lumba di Metropolis, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Wahana pentas ikan lumba-lumba yang kembali digelar di halaman mal Metropolis, Kota Tangerang bisa menjadi salah wahana untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

LUMBA LUMBA

Warga Kota Tangerang dan sekitarnya pun tidak perlu jauh-jauh untuk menyaksikan atraksi mamalia laut yang mulai dibuka pada Jumat (30/11/2018) ini.

Pentas lumba-lumba itu diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia. Menurut Kordinator Lapangan PT Wersut Seguni Indonesia Rohmadi, pementasan yang digelar lembaga konservasi satwa dan tumbuhan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kita kan ini di Tangerang terakhir peragaan dengan harapan bahwa pengunjung bisa lebih mencintai satwa," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Romi ini mengatakan, Tangerang menjadi kota terakhir penyelenggaraan atraksi lumba-lumba pada tahun 2018 ini.

Menurutnya, pementasan yang digelar sampai 6 Januari 2019 mendatang ini tak hanya menyuguhkan pertunjukan lumba-lumba. Penonton juga disuguhkan atraksi burung kakaktua, beruang madu, dan linsang.

LUMBA LUMBA

"Lumba-lumba menampilkan atraksi gotong royong, buang sampah. Ingin tahu lebih lanjut atraksi seru yang diperagakan, silahkan datang," ucapnya.

Pengunjung pun dapat memilih waktu yang tepat, karena jadwal pentas lumba-lumba dan aneka satwa lainnya itu dibagi dalam beberapa sesi, yakni Senin-Jumat pukul 10.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB dan 19.30 WIB. Sementara Sabtu-Minggu pukul 09.00 WIB, 10.30 WIb, 13.00 WIb, 15.00 WIB, 16.30 WIB, 19.30 WIB. Masing-masing sesi terdiri dari 60 menit. Tiketnya pun terjangkau, mulai Rp40 ribu hingga Rp60 ribu.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt