Connect With Us

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 November 2018 | 19:53

| Dibaca : 54150

Wahana pentas ikan lumba-lumba di Metropolis, Kota Tangerang. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Wahana pentas ikan lumba-lumba yang kembali digelar di halaman mal Metropolis, Kota Tangerang bisa menjadi salah wahana untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

LUMBA LUMBA

Warga Kota Tangerang dan sekitarnya pun tidak perlu jauh-jauh untuk menyaksikan atraksi mamalia laut yang mulai dibuka pada Jumat (30/11/2018) ini.

Pentas lumba-lumba itu diselenggarakan PT Wersut Seguni Indonesia. Menurut Kordinator Lapangan PT Wersut Seguni Indonesia Rohmadi, pementasan yang digelar lembaga konservasi satwa dan tumbuhan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kita kan ini di Tangerang terakhir peragaan dengan harapan bahwa pengunjung bisa lebih mencintai satwa," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Romi ini mengatakan, Tangerang menjadi kota terakhir penyelenggaraan atraksi lumba-lumba pada tahun 2018 ini.

Menurutnya, pementasan yang digelar sampai 6 Januari 2019 mendatang ini tak hanya menyuguhkan pertunjukan lumba-lumba. Penonton juga disuguhkan atraksi burung kakaktua, beruang madu, dan linsang.

LUMBA LUMBA

"Lumba-lumba menampilkan atraksi gotong royong, buang sampah. Ingin tahu lebih lanjut atraksi seru yang diperagakan, silahkan datang," ucapnya.

Pengunjung pun dapat memilih waktu yang tepat, karena jadwal pentas lumba-lumba dan aneka satwa lainnya itu dibagi dalam beberapa sesi, yakni Senin-Jumat pukul 10.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB dan 19.30 WIB. Sementara Sabtu-Minggu pukul 09.00 WIB, 10.30 WIb, 13.00 WIb, 15.00 WIB, 16.30 WIB, 19.30 WIB. Masing-masing sesi terdiri dari 60 menit. Tiketnya pun terjangkau, mulai Rp40 ribu hingga Rp60 ribu.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt