Connect With Us

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 1089

Para pengunjung saat datang ke event Jungle Bells di Tangcity Mall yang menghadirkan beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

Momen liburan akhir tahun dengan nuansa jungle (hutan) ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa.

Untuk pertama kali, Tangcity Mall mengenalkan maskotnya sendiri dalam memeriahkan acara Natal dan Tahun Baru diantaranya Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah).

Kelima karakter hewan ini akan tampil dalam Jungle Bells Live Show, Meet & Greet serta Photo Session di Main Atrium setiap Jumat pukul 17.00 WIB dilanjutkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dan memberi makan Alpaca, Miniature Horse, serta Mini Donkey di dalam mall. Ajak juga buah hati untuk berfoto dengan burung cantik Parrot Macaw yang dihadirkan hanya pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB khusus di hari Sabtu, Minggu dan hari libur selama event Jungle Bells ini.

Bagi pengikut akun Instagram @hendricoandrian, Exotic Animal Specialist (penghobi hewan eksotis) populer di Indonesia, patut hadir untuk melihat langsung Hendrico yang membawa Fox dan Marmosetnya dalam fun education pada 29 dan 30 Desember 2018 di panggung Atrium. 

Kemeriahan Natal makin terasa karena 10 Little Santa akan berparade keliling mall membagikan hadiah-hadiah menarik kepada para pengunjung tiap akhir pekan antara tanggal 15-30 Desember 2018.

“Kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan nuansa Jungle yang spesial, agar pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini. Bagi para orang tua, inilah saatnya memberikan edukasi kepada anak-anak tentang kecintaan pada hewan,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Tak ketinggalan, pecinta kuliner Tangcity Mall akan dimanjakan dengan program Christmas Treat mulai 14 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019. Cukup dengan menukarkan struk makan minimal sebesar Rp50 ribu di Rame Rame Food Carnival, pengunjung bisa langsung membawa pulang snack Twist Corn.

“Dalam special event ini pula pengguna Smart Shopper Card dapat merasakan benefit saat menukarkan struk berbelanja minimal Rp200 ribu untuk memiliki merchandise edisi terbatas Jungle Bells. Kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru dalam rangkaian acara yang disuguhkan Tangcity Mall mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” Wina mengakhiri.

Program undian belanja Smart Shopper Surprize Twintastic masih berlanjut dengan minimal transaksi senilai Rp100 ribu untuk dapat memenangkan Grand Prize atau hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Keuntungan lain, member Smart Shopper Card menikmati beragam penawaran menarik dan diskon lebih dari 60 merchant yang berpartisipasi dalam program ini.

Tangcity Mall hadir sebagai pusat belanja, hiburan dan bisnis yang berkualitas dan nyaman dengan lebih dari 1.200 toko, diantaranya Carrefour, Jatomi Fitnes, Nano Reflexology, The Body Shop, Dominos Pizza, hingga The Executive dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Starbucks Coffee, Gulu Gulu Cheese Tea serta This Is April. Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai Gadget Gallery & Computer Center.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt