Connect With Us

Libur Tahun Baru, Warga Tangerang Serbu Pusat Perbelanjaan

Mohamad Romli | Selasa, 1 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 6083

Suasana di TangCity Mall tampak pengunjung yang begitu ramai untuk mengisi liburan awal tahun 2019, Selasa (1/1/2019), (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Beragam aktivitas dilakukan warga Tangerang mengisi waktu di liburan awal tahun 2019 ini. Salah satunya berkunjung ke pusat perbelanjaan.

Pantauan TangerangNews di TangCity Mall, Selasa (1/1/2019), jumlah pengunjung yang ditaksir mencapai ribuan menyemut di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang tersebut.

Kepadatan mulai terasa saat akan memasuki area parkir basement, dimana antrian kendaraan roda empat mulai terlihat di Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian saat memasuki mal, tampak lautan manusia memadati berbagai lantai gedung tersebut.

Tampak juga antrean panjang terjadi di gerai makanan siap saji, pengunjung rela mengantre untuk menikmati makan siang.

Dihari pertama tahun 2019 ini, selain tiap gerai menawarkan potongan harga menarik, juga tersedia hiburan untuk pengunjung berupa live music dan permainan anak.

Salah seorang warga kepada TangerangNews mengaku lebih memilih berkunjung ke mal di tahun ini karena masih merasa khawatir dengan kondisi pasca bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Padahal tiap tahunnya, ia mengaku melewatkan malam pergantian tahun di pantai disekitar Anyer atau Pandeglang.

"Biasanya kami ke pantai, tapi karena kemaren terjadi tsunami, akhirnya memutuskan merayakan tahun baru di rumah saja kemudian ke mal," ungkap Dewi, warga Perumnas Tangerang.

Sementara, kata dia, sebenarnya masih tersedia pilihan berlibur ke Puncak, Bogor. Namun, karena tidak memesan penginapan jauh-jauh hari, ia khawatir tidak mendapatkan kamar hotel sehingga bisa terlunta-lunta.

"Daripada ambil resiko, untuk tahun ini ya kami lebih memilih di rumah saja. Ke Puncak juga kan repot, macetnya itu loh," imbuhnya.

Di Tangerang tersedia berbagai pusat perbelanjaan, di awal tahun ini, para pengelola menawarkan berbagai promosi untuk menarik minat pengunjung, dari potongan harga sampai beragam hiburan.(MRI/RGI)

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt