Connect With Us

Libur Tahun Baru, Warga Tangerang Serbu Pusat Perbelanjaan

Mohamad Romli | Selasa, 1 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 5960

Suasana di TangCity Mall tampak pengunjung yang begitu ramai untuk mengisi liburan awal tahun 2019, Selasa (1/1/2019), (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Beragam aktivitas dilakukan warga Tangerang mengisi waktu di liburan awal tahun 2019 ini. Salah satunya berkunjung ke pusat perbelanjaan.

Pantauan TangerangNews di TangCity Mall, Selasa (1/1/2019), jumlah pengunjung yang ditaksir mencapai ribuan menyemut di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang tersebut.

Kepadatan mulai terasa saat akan memasuki area parkir basement, dimana antrian kendaraan roda empat mulai terlihat di Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian saat memasuki mal, tampak lautan manusia memadati berbagai lantai gedung tersebut.

Tampak juga antrean panjang terjadi di gerai makanan siap saji, pengunjung rela mengantre untuk menikmati makan siang.

Dihari pertama tahun 2019 ini, selain tiap gerai menawarkan potongan harga menarik, juga tersedia hiburan untuk pengunjung berupa live music dan permainan anak.

Salah seorang warga kepada TangerangNews mengaku lebih memilih berkunjung ke mal di tahun ini karena masih merasa khawatir dengan kondisi pasca bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Padahal tiap tahunnya, ia mengaku melewatkan malam pergantian tahun di pantai disekitar Anyer atau Pandeglang.

"Biasanya kami ke pantai, tapi karena kemaren terjadi tsunami, akhirnya memutuskan merayakan tahun baru di rumah saja kemudian ke mal," ungkap Dewi, warga Perumnas Tangerang.

Sementara, kata dia, sebenarnya masih tersedia pilihan berlibur ke Puncak, Bogor. Namun, karena tidak memesan penginapan jauh-jauh hari, ia khawatir tidak mendapatkan kamar hotel sehingga bisa terlunta-lunta.

"Daripada ambil resiko, untuk tahun ini ya kami lebih memilih di rumah saja. Ke Puncak juga kan repot, macetnya itu loh," imbuhnya.

Di Tangerang tersedia berbagai pusat perbelanjaan, di awal tahun ini, para pengelola menawarkan berbagai promosi untuk menarik minat pengunjung, dari potongan harga sampai beragam hiburan.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy