Connect With Us

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

| Dibaca : 5752

Kolam kacang hijau berukuran sekitar 7x3 meter untuk bermain anak-anak di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019). (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019).

Mulai dari wahana bermain yang berisi ratusan ribu butir kacang hijau, sampai atraksi barongsai tonggak ramai digandrungi para pengunjung.

Seperti yang terlihat di atrium Tangcity Mall, ada kolam kacang hijau berukuran sekitar 7x3 meter untuk bermain anak-anak. Wahana itu juga dilengkapi berbagai alat permainan untuk membuatnya seperti gunungan kacang hijau atau permainan lain.

Suasana hiburan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019).

"Seru ya, saya biasa kasih kacang hijau ini di bak atau keranjang di rumah. Itu untuk bermain, di sini kayak kolam, makanya anak saya langsung suka," ujar Riani, salah satu pengunjung yang mengajak anaknya yang masih berusia tiga tahun, Selasa (5/2/2019).

Menurutnya, permainan kacang hijau ini sangat bagus untuk perkembangan motorik halus. Makanya, Riani memperkenalkan permainan kacang hijau ini sedari anaknya berusia 2 tahun. 

Hal serupa juga diungkapkan Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall. "Ini memang sengaja untuk area bermain anak, terutama balita. Karena bagus untuk perkembangan motoriknya," tuturnya.

Sehingga anak bebas berekspresi dengan imaginasinya untuk membuat berbagai miniatur, seperti layaknya bermain pasir pantai. Untuk bisa menikmati permainan ini, tiap anak dikenakan tarif Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp30 ribu untuk hari libur per 30 menitnya.

Tidak hanya arena kolam kacang hijau, anak-anak juga dihibur dengan pertunjukan parade badut panda yang menggemaskan. Lalu ada  juga pertunjukan barongsai tonggak.

Menurut Wina, pihaknya memprediksi pengunjung pada musim liburan Imlek ini bisa mencapai 100 ribu orang. "Patokannya pada weekend lalu saja 60 ribu  pengunjung, ini lebih ramai lagi malah sampai menutup akses jalan saat pertunjukan berlangsung, jadi bisa 2 kali lipatnya," ujar Wina.(RAZ/HRU)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile