Connect With Us

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

| Dibaca : 855

Kolam kacang hijau berukuran sekitar 7x3 meter untuk bermain anak-anak di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019). (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019).

Mulai dari wahana bermain yang berisi ratusan ribu butir kacang hijau, sampai atraksi barongsai tonggak ramai digandrungi para pengunjung.

Seperti yang terlihat di atrium Tangcity Mall, ada kolam kacang hijau berukuran sekitar 7x3 meter untuk bermain anak-anak. Wahana itu juga dilengkapi berbagai alat permainan untuk membuatnya seperti gunungan kacang hijau atau permainan lain.

Suasana hiburan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Selasa (5/2/2019).

"Seru ya, saya biasa kasih kacang hijau ini di bak atau keranjang di rumah. Itu untuk bermain, di sini kayak kolam, makanya anak saya langsung suka," ujar Riani, salah satu pengunjung yang mengajak anaknya yang masih berusia tiga tahun, Selasa (5/2/2019).

Menurutnya, permainan kacang hijau ini sangat bagus untuk perkembangan motorik halus. Makanya, Riani memperkenalkan permainan kacang hijau ini sedari anaknya berusia 2 tahun. 

Hal serupa juga diungkapkan Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall. "Ini memang sengaja untuk area bermain anak, terutama balita. Karena bagus untuk perkembangan motoriknya," tuturnya.

Sehingga anak bebas berekspresi dengan imaginasinya untuk membuat berbagai miniatur, seperti layaknya bermain pasir pantai. Untuk bisa menikmati permainan ini, tiap anak dikenakan tarif Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp30 ribu untuk hari libur per 30 menitnya.

Tidak hanya arena kolam kacang hijau, anak-anak juga dihibur dengan pertunjukan parade badut panda yang menggemaskan. Lalu ada  juga pertunjukan barongsai tonggak.

Menurut Wina, pihaknya memprediksi pengunjung pada musim liburan Imlek ini bisa mencapai 100 ribu orang. "Patokannya pada weekend lalu saja 60 ribu  pengunjung, ini lebih ramai lagi malah sampai menutup akses jalan saat pertunjukan berlangsung, jadi bisa 2 kali lipatnya," ujar Wina.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot