Connect With Us

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

| Dibaca : 2912

CEO NXL Richard Permana (kedua dari kanan), saat berbincang di acara NXL Mobile Esports Cup, di High Grounds, Pantai Indah Kapuk, Sabtu, (2/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Bertajuk Mobile Esports Cup 2019, sebanyak lebih dari 200 peserta ditargetkan ikut serta turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Kompetisi ini juga akan dihadiri CEO NXL Richard Permana, gamer profesional yang telah memenangkan lebih dari 100 kejuaraan lokal maupun internasional.

Richard mengatakan, Mobile Esports Cup kali ini disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya. Setelah pendaftaran ditutup, tim akan dibagi ke dalam dua kualifikasi terpisah.

"Delapan tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik dan  dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung Grand Final," katanya saat berbincang di acara NXL Mobile Esports Cup, di High Grounds, Pantai Indah Kapuk, Sabtu, (2/3/2019).

Tim terkuat yang berhasil menjadi juara, kata dia, akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp25 juta untuk  juara pertama, Rp15 juta untuk juara kedua dan Rp10 juta untuk juara ketiga di masing masing kategori (Mobile Legends & PUBG Mobile).

"Mobile E-sports Cup 2019 yang tidak dipunggut biaya ini akan berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni High Grounds Pantai Indah Kapuk dan Mangga Dua Mall," jelas Richard.

Atlet Esports yang sudah berkali kali mengharumkan nama Bangsa Indonesia ini juga menambahkan, turnamen yang dibuka untuk umum ini diharapkan bisa memunculkan tim ataupun nama-nama baru.

"Diharapkan nantinya bisa menjadi calon-calon atlet E-sports terbaik di masa mendatang," jelas Richrad.

Live tournament beserta antusias para peserta dan pengunjung pada saat berlangsungnya acara, bisa disaksikan secara langsung melalui media partner, Genflix, dengan platform aplikasi atau pun website (genflix.co.id). Selain itu liputan tips dan trik para pemenang juga disiarkan di Genflix.

Berikut jadwal penyelenggaran  Mobile Esports Cup 2019 :

Kualifikasi I : 2 Maret 2019 (PUBG Mobile) 3 Maret 2019 (Mobile Legends)

Kualifikasi II : 9 Maret 2019 (PUBG Mobile) 10 Maret 2019 (Mobile Legends)

Grand Final : 16 Maret 2019 (Kategori PUBG Mobile dan Mobile Legends)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

NASIONAL
Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Jumat, 3 April 2020 | 20:41

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menerbitkan surat edaran penggunaan bilik

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile