Connect With Us

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 2771

Event destinasi liburan keluarga dengan tajuk ‘A Journey to Winter Village’, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada  19 -  29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

Indonesia International Graha (IIG) Event sebagai EO yang menghadirkan ICEFEST 2019 ini menyatakan,  pihaknya menggelar event destinasi liburan keluarga ini dengan tajuk ‘A Journey to Winter Village’ . 

“Sesuai dengan temanya, ICEFEST 2019 akan menjadi sebuah destinasi liburan keluarga terbesar dengan sebutan Happy Village,” tutur Presiden Direktur PT Indinesia International Expo, Ryan Adrian, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, ICEFEST akan menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan diakhir tahun ini. 

Melalui ICEFEST, pengujung nantinya akan merasakan secara langaung sebagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin," jelasnya. 

 

Sementara, Deputy GM IIG Event, Edwina Tirta, mengatakan, ICEFEST juga akan memberikan pengalaman hiburan, belanja, serta kuliner yang tak biasa. 

"Kami memiliki The F Thing Mall untuk pecinta Fashion dan beauty, beauty store dari Nature Republic, dan Yoghurt Shop dari Yoghurtland," bebernya. 

Bagi yang penasaran bagaimana keseruan dan apa saja yang ada di ICEFEST 2019, pengunjung hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp50.000 untuk dapatkan Happy Village Passport.

 Setelah itu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas desa yang ada di Happy Village

"Jadi kita adalah orang luar dari Happy Village, untuk masuk ke dalamnya kita harus beli passport terlebih dahulu," tuntasnya.(DBI/RGI)

TagsHiburan
PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile