Connect With Us

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

| Dibaca : 433

Grup band Lion And Friends. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

Sebagai informasi, Lion And Friends ini merupakan salah satu grup musik beraliran Reggae berasal dari Kota Tangerang yanh dibentuk  tahun 2011 silam. Kini, formasi mereka terdiri dari Dhio, Galang, Dejan dan Fauzi. 

Selama kurang lebih 8 tahun Lion And Friends telah memiliki 6 single, diantaranya Kapal Miring Kapten, Sahabat, Go Relax, Bangkit dan Lupakan, Teruslah Begitu dan Dedeku Sayang lagu yang sempat viral di media sosial pada tahun ini. 

Album Kisah Usang ini sudah dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin yang dibuka oleh lagu yang berjudul Meditasi 627158. 

Manager Lion And Friends Anas Rahman mengatakan, dalam pembuatan album ini tidak setengah-setengah. Sebab, grup band asal Kota Tangerang ini memiliki idealisme tinggi dalam berkarya. 

"Saat itu kita sengaja membuat penggemar Lion And Frienda bertanya-tanya. Ternyata berhasil, dan kita langsung kasih kejutan dengan merilis album baru ini," ujarnya, Selasa (20/8/2019). 

Vokalis Lion And Friends Dhio Afriansyah menuturkan, seluruh lagu di album Kisang Usang ini memiliki kesan atau histori dari pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitar yang kemudian ditulis secara jujur.

"Dalam pembuatan album Kisah Usang ini, Lion And Friends menggandeng Anggi Agasih sebagai Produser dan Komikluks dalam penggarapan artwork cover album," jelas Dhio. 

Dhio menambahkan, debut album Kisah Usang ini berharap bisa diterima secara luas seluruh penikmat musik pada umumnya. Terlebih khususnya penikmat musik Reggae. 

"Semoga, album Kisah Usang ini bisa diterima kepada seluruh masyarakat luas dan penikmat musik. Khususnya, penikmat musik reggae," pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile