Connect With Us

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

| Dibaca : 485

Grup band Lion And Friends. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

Sebagai informasi, Lion And Friends ini merupakan salah satu grup musik beraliran Reggae berasal dari Kota Tangerang yanh dibentuk  tahun 2011 silam. Kini, formasi mereka terdiri dari Dhio, Galang, Dejan dan Fauzi. 

Selama kurang lebih 8 tahun Lion And Friends telah memiliki 6 single, diantaranya Kapal Miring Kapten, Sahabat, Go Relax, Bangkit dan Lupakan, Teruslah Begitu dan Dedeku Sayang lagu yang sempat viral di media sosial pada tahun ini. 

Album Kisah Usang ini sudah dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin yang dibuka oleh lagu yang berjudul Meditasi 627158. 

Manager Lion And Friends Anas Rahman mengatakan, dalam pembuatan album ini tidak setengah-setengah. Sebab, grup band asal Kota Tangerang ini memiliki idealisme tinggi dalam berkarya. 

"Saat itu kita sengaja membuat penggemar Lion And Frienda bertanya-tanya. Ternyata berhasil, dan kita langsung kasih kejutan dengan merilis album baru ini," ujarnya, Selasa (20/8/2019). 

Vokalis Lion And Friends Dhio Afriansyah menuturkan, seluruh lagu di album Kisang Usang ini memiliki kesan atau histori dari pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitar yang kemudian ditulis secara jujur.

"Dalam pembuatan album Kisah Usang ini, Lion And Friends menggandeng Anggi Agasih sebagai Produser dan Komikluks dalam penggarapan artwork cover album," jelas Dhio. 

Dhio menambahkan, debut album Kisah Usang ini berharap bisa diterima secara luas seluruh penikmat musik pada umumnya. Terlebih khususnya penikmat musik Reggae. 

"Semoga, album Kisah Usang ini bisa diterima kepada seluruh masyarakat luas dan penikmat musik. Khususnya, penikmat musik reggae," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
UPDATE Tabrakan Maut Karawaci : Aurelia Dituntut 11 Tahun Penjara

UPDATE Tabrakan Maut Karawaci : Aurelia Dituntut 11 Tahun Penjara

Rabu, 15 Juli 2020 | 17:07

TANGERANGNEWS.com–Sidang kasus kecelakaan maut di Karawaci, Kota Tangerang yang menyebabkan Andre Njotohusodo, 50, dan anjing kesayanganya meninggal dunia mulai memasuki babak akhir

BANDARA
Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Selasa, 14 Juli 2020 | 19:35

TANGERANGNEWS.com–Nasib apes dialami Evi Haryanti. Wanita cantik berusia 22 tahun ini mengaku merugi sampai Rp21 juta. Ia diduga menjadi korban penipuan berkedok outsourching dengan iming-iming bekerja di Bandara Soekarno-Hatta

BANTEN
Corona Belum Reda, BKI Bantu Tenaga Medis di Cilegon

Corona Belum Reda, BKI Bantu Tenaga Medis di Cilegon

Rabu, 15 Juli 2020 | 17:32

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) belum mereda, jumlah orang yang terpapar virus Corona belum menunjukkan penurunan meski adaptasi kebiasaan baru mulai diberlakukan

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi