Connect With Us

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

| Dibaca : 386

Grup band Lion And Friends. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

Sebagai informasi, Lion And Friends ini merupakan salah satu grup musik beraliran Reggae berasal dari Kota Tangerang yanh dibentuk  tahun 2011 silam. Kini, formasi mereka terdiri dari Dhio, Galang, Dejan dan Fauzi. 

Selama kurang lebih 8 tahun Lion And Friends telah memiliki 6 single, diantaranya Kapal Miring Kapten, Sahabat, Go Relax, Bangkit dan Lupakan, Teruslah Begitu dan Dedeku Sayang lagu yang sempat viral di media sosial pada tahun ini. 

Album Kisah Usang ini sudah dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin yang dibuka oleh lagu yang berjudul Meditasi 627158. 

Manager Lion And Friends Anas Rahman mengatakan, dalam pembuatan album ini tidak setengah-setengah. Sebab, grup band asal Kota Tangerang ini memiliki idealisme tinggi dalam berkarya. 

"Saat itu kita sengaja membuat penggemar Lion And Frienda bertanya-tanya. Ternyata berhasil, dan kita langsung kasih kejutan dengan merilis album baru ini," ujarnya, Selasa (20/8/2019). 

Vokalis Lion And Friends Dhio Afriansyah menuturkan, seluruh lagu di album Kisang Usang ini memiliki kesan atau histori dari pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitar yang kemudian ditulis secara jujur.

"Dalam pembuatan album Kisah Usang ini, Lion And Friends menggandeng Anggi Agasih sebagai Produser dan Komikluks dalam penggarapan artwork cover album," jelas Dhio. 

Dhio menambahkan, debut album Kisah Usang ini berharap bisa diterima secara luas seluruh penikmat musik pada umumnya. Terlebih khususnya penikmat musik Reggae. 

"Semoga, album Kisah Usang ini bisa diterima kepada seluruh masyarakat luas dan penikmat musik. Khususnya, penikmat musik reggae," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

KAB. TANGERANG
Perbup 47/2018 Mandul, Pemkab Tangerang Wacanakan Perda

Perbup 47/2018 Mandul, Pemkab Tangerang Wacanakan Perda

Senin, 20 Januari 2020 | 21:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah memberlakukan Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang Nomor 46 tahun 2018 yang telah

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri