Connect With Us

Tim Asal Indonesia Juarai Free Fire Asia Invitational 2019

Rachman Deniansyah | Minggu, 8 September 2019 | 10:02

| Dibaca : 468

Tim e-Sport asal Indonesia, Island of God (IOG) berhasil menjuarai turnamen Free Fire Asia Invitational 2019. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tim e-Sport asal Indonesia, Island of God (IOG), kembali menunjukkan taringnya di mata dunia. Kali ini, bendera Indonesia berhasil berkibar di kejuaraan bergengsi Free Fire Asia Invitational 2019.

Setelah mengalahkan 12 tim, IOG berhasil mengangkat trofi kemenangan dan berhak membawa pulang hadiah uang tunah sejumlah Rp713 juta.

Dari delapan ronde yang dimainkan, tim IOG  yang terdiri dari Cavella, Rul's, Hen'st, dan Kids (nickname dalam game) itu, sempat keteteran di awal baban. 

Sampai akhirnya mereka baru terlihat menunjukkan skillnya di ronde keempat. Mereka langsung berhasil mendapatkan "Booyah" (sebutan untuk juara satu dalam pertandingan Free Fire) di babak ke 4 dan 5. 

Seorang penonton sekaligus pemain Free Fire, Hasan, 27, merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh tim Indonesia ini.

"Deg-degan lihat pertandingannya. Tapi memang kalau tim Indonesia di awal babak masih melihat permainan lawan. Baru mulai di pertengahan mereka menunjukkan skillnya," jelas Hasan, Sabtu (7/9/2019).

Hasan yang juga menjagokan tim dari Indonesia lainnya, menyayangkan atas nasib RRQ Poseidon yang kurang baik.

"Evos seharusnya bisa menang, tapi kurang beruntung aja dengan zonanya. Dan RRQ yang juga diunggulkan malah bermain kurang bagus dari awal pertandingan. Permainan mereka (RRQ) berantakan," kata Hasan yang mempunyai nickname LC•aghita dalam Free Fire.

Perwakilan Indonesia lainnya, Evos Roar yang memegang tittle sebagai juara dunia, harus cukup puas di peringkat ke-3, sedangkan RRQ Poseidon hanya berada di urutan ke-10.

Meski demikian, Hasan tetap puas dengan hasil dan permainan yang telah ditunjukkan dari ketiga tim asal Indonesia tersebut.

"Tetap puas, juara tetap berada di tangan Indonesia. Artinya kan Indonesia masih punya taring di Internasional, khusus pada game Free Fire ini," pungkasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy