Connect With Us

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 November 2019 | 13:00

| Dibaca : 868

Nasi Jagal Jaman Now khas Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan. Even yang digelar  hingga 24 November ini terletak di Food Court Rame Rame, Lantai 2 mal.

Manager Food Court Tangcity Mal Iwan Nursadi mengatakan ada sekitar 20 menu kuliner pedas yang tersedia di Kuliner Cadas tersebut. Diantaranya cuangki, pentol pedas, cumi tepung atau bakar pedas, nasi jagal pedas.

BACA JUGA:

"Kita kasih pilihan selera, pedas sekali, pedas saja, sampai tidak pedas juga ada. Jadi kalau ada pengunjung yang mau ajak anaknya, masih banyak pilihan makannya," ujarnya, Minggu (17/11/2019).

Menurut Iwan digelarnya kegiatan tersebut, karena memang karakter masyarakat Tangerang yang sangat suka dengan masakan pedas. Sehingga ketika Kuliner Cadas dibuka beberapa hari lalu, animo masyarakat sangat tinggi.

“Masyarakat Tangerang kan banyak sekali yang suka pedas, jadi kita gelar event ini. Dan terbukti, tidak hanya akhir pekan tetapi hari biasa pun ramai yang makan dan mencoba beberapa menu pedas yang ada di sini,” ujarnya.

Sementara salah seorang pengunjung Sherly, mengatakan dirinya datang untuk mencicipi sejumlah makanan pedas. “Saya cobain pentolnya enak, meski pedas masih ada rasa bumbunya, seperti garam atau bawangnya. Biasanya kan dominan cabai yah, ini enggak, enak banget," ujarnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANTEN
Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Rabu, 4 Desember 2019 | 19:15

Cilegon - Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) resmi memiliki perwakilan di Banten. Inventarisir permasalahan pelabuhan di Banten akan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang