Connect With Us

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 November 2019 | 13:00

| Dibaca : 1235

Nasi Jagal Jaman Now khas Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan. Even yang digelar  hingga 24 November ini terletak di Food Court Rame Rame, Lantai 2 mal.

Manager Food Court Tangcity Mal Iwan Nursadi mengatakan ada sekitar 20 menu kuliner pedas yang tersedia di Kuliner Cadas tersebut. Diantaranya cuangki, pentol pedas, cumi tepung atau bakar pedas, nasi jagal pedas.

BACA JUGA:

"Kita kasih pilihan selera, pedas sekali, pedas saja, sampai tidak pedas juga ada. Jadi kalau ada pengunjung yang mau ajak anaknya, masih banyak pilihan makannya," ujarnya, Minggu (17/11/2019).

Menurut Iwan digelarnya kegiatan tersebut, karena memang karakter masyarakat Tangerang yang sangat suka dengan masakan pedas. Sehingga ketika Kuliner Cadas dibuka beberapa hari lalu, animo masyarakat sangat tinggi.

“Masyarakat Tangerang kan banyak sekali yang suka pedas, jadi kita gelar event ini. Dan terbukti, tidak hanya akhir pekan tetapi hari biasa pun ramai yang makan dan mencoba beberapa menu pedas yang ada di sini,” ujarnya.

Sementara salah seorang pengunjung Sherly, mengatakan dirinya datang untuk mencicipi sejumlah makanan pedas. “Saya cobain pentolnya enak, meski pedas masih ada rasa bumbunya, seperti garam atau bawangnya. Biasanya kan dominan cabai yah, ini enggak, enak banget," ujarnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein