Connect With Us

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 November 2019 | 13:00

Nasi Jagal Jaman Now khas Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan. Even yang digelar  hingga 24 November ini terletak di Food Court Rame Rame, Lantai 2 mal.

Manager Food Court Tangcity Mal Iwan Nursadi mengatakan ada sekitar 20 menu kuliner pedas yang tersedia di Kuliner Cadas tersebut. Diantaranya cuangki, pentol pedas, cumi tepung atau bakar pedas, nasi jagal pedas.

BACA JUGA:

"Kita kasih pilihan selera, pedas sekali, pedas saja, sampai tidak pedas juga ada. Jadi kalau ada pengunjung yang mau ajak anaknya, masih banyak pilihan makannya," ujarnya, Minggu (17/11/2019).

Menurut Iwan digelarnya kegiatan tersebut, karena memang karakter masyarakat Tangerang yang sangat suka dengan masakan pedas. Sehingga ketika Kuliner Cadas dibuka beberapa hari lalu, animo masyarakat sangat tinggi.

“Masyarakat Tangerang kan banyak sekali yang suka pedas, jadi kita gelar event ini. Dan terbukti, tidak hanya akhir pekan tetapi hari biasa pun ramai yang makan dan mencoba beberapa menu pedas yang ada di sini,” ujarnya.

Sementara salah seorang pengunjung Sherly, mengatakan dirinya datang untuk mencicipi sejumlah makanan pedas. “Saya cobain pentolnya enak, meski pedas masih ada rasa bumbunya, seperti garam atau bawangnya. Biasanya kan dominan cabai yah, ini enggak, enak banget," ujarnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill