Connect With Us

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Muhamad Heru | Rabu, 20 November 2019 | 17:30

| Dibaca : 146

Mainan Collectible Figurine BT21 di Toys Kingdom. (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan, salah satunya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda.

Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan collectible figurine BT21 secara eksklusif. 

"Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible," ujar Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Rabu (20/11/2019).

Mainan collectible figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea itu hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai tanggal 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Mainan tersebut terdiri dari delapan karakter unik sebagai cerminan sifat anak-anak pada umumnya seperti Tata, karakter berkepala simbol hati dengan sifat yang percaya diri dan selalu ingin tahu, Mang si tokoh bertopeng kuda yang bersemangat dan gemar menari, Koya si koala lucu yang mahir bermusik dan menggambar, Shooky biskuit kecil berjiwa besar dan kuat, Cooky si kelinci berwarna pink yang gemar berolahraga.

Karakter lainnya yaitu Chimmy si puppy dengan hoodie berwarna kuning yang selalu ceria, serta RJ sosok alpaka putih yang penuh kehangatan dan keramahan. 

"Seluruh karakter tersebut dikemas dalam sebuah karakter bernama Van, berbentuk robot tangguh dan penyayang yang selalu melindungi seluruh karakter BT21," tambahnya.

Mainan ini ditawarkan dalam tiga tema berbeda, yaitu daily life yang menggambarkan aktivitas sehari-hari, summer vacation dengan nuansa santai di musim panas, dan stage performance dengan nuansa pentas hiburan. 

Tidak ketinggalan, tersedia juga BT21 set camper berbentuk mobil-mobilan dengan dudukan yang pas untuk seluruh karakter agar menambah keasyikan saat bermain. 

“Melalui peluncuran mainan ini, kami berharap pelanggan bisa mendapatkan collectible figurine BT21 dengan mudah sekaligus menjadi figur idola bagi anak-anak yang mengajarkan sifat percaya diri agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai prestasi," pungkasnya.

Koleksi mainan BT21 terbuat dari materi plastik berkualitas yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesian (SNI), bebas dari kandungan kimia berbahaya, tidak mudah pecah, serta materi cat mainan yang tidak mudah pudar sehingga aman bagi anak-anak.(RMI/HRU)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

KAB. TANGERANG
Ratusan Pelajar di Pagedangan Terima Bantuan Sepatu

Ratusan Pelajar di Pagedangan Terima Bantuan Sepatu

Senin, 9 Desember 2019 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang