Connect With Us

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

Supermall Karawaci menggelar kegiatan acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance, di mal yang berlokasi di Jalan Boulevard Dipanegoro, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 sampai dengan 29 Desember  2019. Setiap akhir pekan di bulan Desember, dimulai tanggal 6 Desember ini. Akan ada live performance & meet and greet  dari Magical Unicorn setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB," ungkap Direktur Utama Supermal Karawaci Eddy Halim, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan  kompetisi peragaan busana, balet, juga mewarnai.

Selain itu, Supermall Karawaci juga melaksanakan program Peduli Kasih dengan menyantuni anak yatim piatu sebagai realisasi dari tanggung jawab sosial (CSR).

Selian itu, digelar juga program untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya berupa potong point pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah natal bagi adik-adik dari Panti Asuhan Asih Lestari di Kabupaten Tangerang.

"Karena natal adalah kebahagian bagi semua orang terutama mimpi dari adik-adik yang kita kunjungi pada Tanggal 26 Nov 2019 kemarin. Kami membagikan kartu keinginan untuk diisi sesuai keinginan dari adik-adik dan akan coba kami wujudkan," katanya.

Kemeriahan lainnya juga akan dilengkapi setiap Sabtu malam selama Desember ini, yakni penampilan artis seperti Neona (7 Desember), RAN (14 Desember) serta midnight sale yang rencananya pada 21 Desember yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan Jaz dan Maliq & D’essentials.(RMI/HRU)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill