Connect With Us

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

| Dibaca : 598

Supermall Karawaci menggelar kegiatan acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance, di mal yang berlokasi di Jalan Boulevard Dipanegoro, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 sampai dengan 29 Desember  2019. Setiap akhir pekan di bulan Desember, dimulai tanggal 6 Desember ini. Akan ada live performance & meet and greet  dari Magical Unicorn setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB," ungkap Direktur Utama Supermal Karawaci Eddy Halim, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan  kompetisi peragaan busana, balet, juga mewarnai.

Selain itu, Supermall Karawaci juga melaksanakan program Peduli Kasih dengan menyantuni anak yatim piatu sebagai realisasi dari tanggung jawab sosial (CSR).

Selian itu, digelar juga program untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya berupa potong point pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah natal bagi adik-adik dari Panti Asuhan Asih Lestari di Kabupaten Tangerang.

"Karena natal adalah kebahagian bagi semua orang terutama mimpi dari adik-adik yang kita kunjungi pada Tanggal 26 Nov 2019 kemarin. Kami membagikan kartu keinginan untuk diisi sesuai keinginan dari adik-adik dan akan coba kami wujudkan," katanya.

Kemeriahan lainnya juga akan dilengkapi setiap Sabtu malam selama Desember ini, yakni penampilan artis seperti Neona (7 Desember), RAN (14 Desember) serta midnight sale yang rencananya pada 21 Desember yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan Jaz dan Maliq & D’essentials.(RMI/HRU)

TANGSEL
MTQ Tangsel Digelar Secara Daring

MTQ Tangsel Digelar Secara Daring

Jumat, 23 Oktober 2020 | 22:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 secara daring, bertempat di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Jumat (23/10/2020

NASIONAL
Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Penolakan UU Cipta Kerja Munculkan Seruan Pembangkangan Sipil di Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:34

TANGERANGNEWS.com-Undang-undang Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil