Connect With Us

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

| Dibaca : 576

Supermall Karawaci menggelar kegiatan acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance, di mal yang berlokasi di Jalan Boulevard Dipanegoro, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 sampai dengan 29 Desember  2019. Setiap akhir pekan di bulan Desember, dimulai tanggal 6 Desember ini. Akan ada live performance & meet and greet  dari Magical Unicorn setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB," ungkap Direktur Utama Supermal Karawaci Eddy Halim, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan  kompetisi peragaan busana, balet, juga mewarnai.

Selain itu, Supermall Karawaci juga melaksanakan program Peduli Kasih dengan menyantuni anak yatim piatu sebagai realisasi dari tanggung jawab sosial (CSR).

Selian itu, digelar juga program untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya berupa potong point pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah natal bagi adik-adik dari Panti Asuhan Asih Lestari di Kabupaten Tangerang.

"Karena natal adalah kebahagian bagi semua orang terutama mimpi dari adik-adik yang kita kunjungi pada Tanggal 26 Nov 2019 kemarin. Kami membagikan kartu keinginan untuk diisi sesuai keinginan dari adik-adik dan akan coba kami wujudkan," katanya.

Kemeriahan lainnya juga akan dilengkapi setiap Sabtu malam selama Desember ini, yakni penampilan artis seperti Neona (7 Desember), RAN (14 Desember) serta midnight sale yang rencananya pada 21 Desember yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan Jaz dan Maliq & D’essentials.(RMI/HRU)

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi