Connect With Us

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Mohamad Romli | Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

| Dibaca : 508

Supermall Karawaci menggelar kegiatan acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara bertema Magical Christmas Unicorns World Performance, di mal yang berlokasi di Jalan Boulevard Dipanegoro, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut.

"Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 sampai dengan 29 Desember  2019. Setiap akhir pekan di bulan Desember, dimulai tanggal 6 Desember ini. Akan ada live performance & meet and greet  dari Magical Unicorn setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB," ungkap Direktur Utama Supermal Karawaci Eddy Halim, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan  kompetisi peragaan busana, balet, juga mewarnai.

Selain itu, Supermall Karawaci juga melaksanakan program Peduli Kasih dengan menyantuni anak yatim piatu sebagai realisasi dari tanggung jawab sosial (CSR).

Selian itu, digelar juga program untuk menggugah para pengunjung untuk mendonasikan sebagian hartanya berupa potong point pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah natal bagi adik-adik dari Panti Asuhan Asih Lestari di Kabupaten Tangerang.

"Karena natal adalah kebahagian bagi semua orang terutama mimpi dari adik-adik yang kita kunjungi pada Tanggal 26 Nov 2019 kemarin. Kami membagikan kartu keinginan untuk diisi sesuai keinginan dari adik-adik dan akan coba kami wujudkan," katanya.

Kemeriahan lainnya juga akan dilengkapi setiap Sabtu malam selama Desember ini, yakni penampilan artis seperti Neona (7 Desember), RAN (14 Desember) serta midnight sale yang rencananya pada 21 Desember yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan Jaz dan Maliq & D’essentials.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile