Connect With Us

Serunya Main Ice Skating di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 12:39

| Dibaca : 4190

Wahana ice skating, di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Tangcity Mall, pengunjung dapat merasakan serunya berseluncur di arena synthetic ice skating bersama sahabat dan keluarga.

Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium selama event berlangsung dengan harga tiket sebesar Rp 35 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 50 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

BACA JUGA:

Khusus member Smart Shopper Card, nikmati tarif khusus sebesar Rp 30 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, wahana ice skating merupakan event liburan akhir tahun dengan tema Frenznimal in Snowville, mulai 6 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020. “Selain sebagai hiburan, event ini juga sebagai sarana edukasi,” jelasnya, Minggu (8/12/2019).

Tak hanya itu, panggung Main Atrium juga kedatangan dua karakter bersahabat, yakni Percy sang pinguin dan Felixa si rubah. Mereka semua akan tampil dalam Frenznimal in Snowville Live Show, Meet & Greet serta Photo Session, setiap Jumat pukul 17.00 WIB. Dilanjutkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Yang paling dinanti, ketujuh ikon Frenznimal akan berinteraksi di dalam arena synthetic ice skating dan berkeliling mall untuk membagikan hadiah-hadiah menarik kepada pengunjung. Dan untuk menambah kemeriahan Natal dan Tahun Baru, serangkaian penampilan akan disuguhkan seperti grup drum perkusi The Mighty Percussion, Afo Percussion serta grup paduan suara Voice of Indonesia, yang akan mempersembahkan kor lagu Natal di panggung Atrium.

“Ini adalah tahun kedua kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menampilkan karakter Frenznimal dalam sebuah Live Show interaktif serta edukatif. Anak-anak yang hadir akan disuguhkan cerita seputar persahabatan dan cinta kasih antar sesama sehingga mendapat pesan moral setelah menontonnya,” ujar Wina.

Pelajar siswa sekolah dasar juga dapat mengisi liburan akhir pekan dengan mengikuti Kids Frenznimal T-Shirt Painting dan Kids Frenznimal Sand Art Competition pada Minggu, 15 & 22 Desember 2019. Tak ketinggalan, pecinta kuliner Tangcity Mall akan dimanjakan dengan program Christmas Holiday Treats mulai 13 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Cukup dengan menukarkan struk makan minimal sebesar Rp50 ribu di Rame Rame Food Carnival, pengunjung bisa langsung membawa pulang snack Twist Corn. 

“Dalam special event ini pula member Smart Shopper Card dapat merasakan benefit saat menukarkan struk berbelanja minimal Rp300 ribu, untuk dapat memilih hadiah langsung bantal eksklusif edisi terbatas 5 karakter hewan Frenznimal GRATIS. Dengan seluruh rangkaian acara, kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru yang disuguhkan Tangcity Mall mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” jelas Wina.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TANGSEL
Piton yang Tewaskan Remaja di Tangsel Ditangkap, Begini Kisahnya

Piton yang Tewaskan Remaja di Tangsel Ditangkap, Begini Kisahnya

Jumat, 10 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com-Ular piton yang diduga telah melilit seorang remaja di Serpong

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi