Connect With Us

Istri Gugun Buka Kartu Soal Cerai

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 17 Juli 2010 | 02:40

| Dibaca : 1083372

Gugun dan Istrinya Anna (kapanlagi / kplg)

TANGERANGNEWS-Setelah sempat bungkam soal gugatan cerainya terhadap Gugun Gondrong, akhirnya Anna Marissa, istri Gugun mau angkat bicara alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk berpisah dari suaminya tersebut.

Anna Marissa mengaku keputusan dirinya untuk bercerai dari Gugun sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Wanita berkulit bersih ini sudah memikirkan dan mempertimbangkan langkah yang telah di ambilnya tersebut.

"Bukan karena Mas Gugun sakit. Banyak hal yang tidak cocok. Saya selalu berbeda pendapat dengan Mas Gugun. Dan Anna yakin sudah tak bisa melanjutkan ini semua," kata Anna saat ditemui di Tee Box Cafe, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

Lebih lanjut, wanita yang menikah dengan Gugun pada 23 Desember 2008 ini menuturkan dirinya sudah yakin keputusan yang diambilnya adalah jalan yang tepat dan terbaik untuk dirinya dan Gugun.

"Dari Anna pribadi, nggak bisa melanjutkan pernikahan ini. Anna ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik," ucapnya

Ibu satu anak ini menceritakan sebelum dirinya menggugat cerai Gugun, dia terlibat konflik dengan suaminya tersebut. Konflik inilah yang akhirnya membuat Anna mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gugun.

Dia merasa sudah tak mampu lagi untuk menjalani rumah tangga dengan pria yang sedang menjalani proses penyembuhan setelah melakukan operasi tumor otak di Singapura beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Anna tak mau membeberkan masalah apa yang membuat dia terlibat konflik dengan suaminya tersebut. "Pokoknya, adalah masalah rumah tangga sehari-hari," ujarnya.

Anna menggugat cerai Gugun pada 1 Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini juga sudah pisah rumah selama tiga bulan. Sidang perdana perceraian pasangan ini akan digelar pada 20 Juli mendatang. (viva)

 

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TANGSEL
Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Minggu, 22 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim