Connect With Us

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 April 2020 | 00:13

| Dibaca : 9597

Perumahan Kampoeng Ubud Bali View, Pisangan, Ciputat Timur. Perumahan tempat Glenn Fredly tinggal, Rabu (8/4/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax.  Ya, dunia musik tanah air kembali dirundung kabar duka. Setelah Glenn Fredly dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam.  

Penyanyi asal ambon yang khas dengan tembang romantisnya itu menutup usia pada usianya yang ke 44 tahun. Gleen wafat di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, karena  diduga menghidap maningitis. 

Setelah mengetahui kebenaran kepergian sang musisi, tetangga  Perumahan Kampung Ubud Bali View, Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan berdatangan.  Baca Juga : Terancam Cerai Dewi Sandra Enggan Tiru Marshanda

Petugas keamanan perumahan Kampung Ubud, Awang mengungkapkan, kabar duka atas meninggalnya Glenn telah membuat dirinya dan warga terkejut. Seluruh lapisan perumahan itu pun merasa kehilangan dan duka yang mendalam. 

Glenn

Baca Juga : Lepas dari Glenn, Nikita kini "Dipangkuan" Baim Wong

"Tentu kaget ya mas. Kita dari tim keamanan dan warga sampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Meski sempat tak percaya" ungkap Awang di lokasi. 

Menurutnya, rasa kehilangan itu pun semakin mendalam dirasakan, karena kebaikan dan keramahan Glenn yang selalu dicurahkan kepada orang di sekitarnya. Termasuk kepada Awang. 

"Sosoknya itu memang sangat ramah, sangat baik. Sama kita aja juga sering bertegur sapa. Kalau lewat saja, suka say hello, bunyiin klakson kalau dari mobil," tuturnya. 

 

Baca Juga : Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia 

Ia menuturkan bahwa sempat tidak percaya dengan kabar duka yang beredar. Sebab, belum lama ini, Awang sempat bertemu dengan Glenn. 

"Kaget ya mas, karena kan kemarin-kemarin masih sering ketemu. Kalau ketemu juga sering ngobrol juga," tuturnya. 

Menurut informasi, saat ini jenazah Glenn akan dibawa ke Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat. 

Gleen akan dimakamkan pada esok hari, Kamis (9/4/2020) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB. (RMI/RAC)

 

Baca Juga : Dewi Sandra Keras Kepala Tak Mau Serumah dengan Glenn Fredly

KAB. TANGERANG
Parah! KPM Tigaraksa Tangerang Diduga Korupsi Rp3 Miliar

Parah! KPM Tigaraksa Tangerang Diduga Korupsi Rp3 Miliar

Rabu, 20 Januari 2021 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Usai memeriksa 3.600 saksi pada kasus dugaan penyalahgunaan

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews