Connect With Us

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

| Dibaca : 19941

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/Gisella Anastasia / Instagram/Gisella Anastasia )

 

TANGERANGNEWS.com- Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai. Apalagi, video tersebut diakui Gisel telah dibuatnya pada 2017 lalu, saat dirinya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

 

Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak menghebohkan publik pada akhir 2018 lalu. Rumah tangga yang selalu terlihat adem ayem harmonis tersebut,  rupanya telah lama memiliki permasalahan, yang akhirnya berujung pada perceraian.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. 

BACA JUGA : 'Meledak' di Desember, Makam Khusus COVID-19 di Tangerang Selatan Penuh

 

Kurang lebih 2 bulan usai gugatan tersebut masuk ke Pengadilan, orang tua dari Gempita Nora Marten ini dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Saat mengajukan gugatan perceraian, kuasa hukum dari Gisella kala itu menyebut bahwa alasan keduanya berpisah lantaran sering terjadinya cekcok. 

 

Bahkan melalui video call, Gisel menyebut bahwa rumah tangganya bersama Gading sudah bermasalah sejak pertengahan 2016.

 

"Kalo saya exactly permasalahannya sekitar satu tahun setengah, tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha, ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini," ujar Gisel dalam sambungan video call pada 23 November 2018 lalu.

Akan tetapi, pada saat itu Gisel menegaskan bahwa di antara dirinya dan Gading tidak ada orang ketiga. 

 

Perceraian keduanya murni terjadi lantaran sibuk dengan urusan masing-masing.

"Berita masalah orang ketiga tidak benar, berita masalah finansial tidak benar," kata Gisel pada 2018 lalu.

"Bego saja. Mas Gading sibuk dengan hobinya dan aku sibuk dengan Gempi dan pekerjaan. Ya sudah, enggak fokus sama apa-apa," kata Gisella Anastasia dalam vlog Daniel Mananta Network pada September 2020.

Gading Marten mengaku menerima gugatan perceraian yang dilayangkan Gisel, demi kebahagiaan wanita yang telah memberinya satu anak tersebut. Menurutnya, tak layak baginya mempertahankan pernikahan jika hal tersebut justru membuat perasaan tak bahagia.

"Kalau kita jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kita hidup selama-lamanya juga enggak bahagia buat apa? Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga?,” ungkap Gading di channel YouTube Merry Riana pada September 2020 lalu.

 

Tak hanya itu, Gading juga mengaku salah lantaran tak pernah berusaha menyelesaikan masalahnya secara tuntas dengan Gisel. Hal tersebut yang akhirnya membuat masalah dalam rumah tangganya menumpuk.

"Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen. Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, ntar aja nunggu waktu yang tepat," bebernya.

"Nah pas nunggu itu akhirnya sudah lewat juga. Jadi akhirnya sudah mulai bertumpuk-tumpuk. Masalah awal belum terselesaikan ada masalah baru lagi. Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan tepat. Komunikasi itu," tandasnya. 

 

TANGSEL
DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

Senin, 27 September 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap anggotanya yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin