Connect With Us

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Redaksi | Jumat, 2 April 2021 | 19:26

| Dibaca : 7664

Azizah salah satu pengunjung yang merasakan sensasi berolahraga sepeda sambil Nge-Mall di Mall Bale Kota Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan salah satu olahraga yang menjadi trend adalah bersepeda. Namun, bagaimana sensasinya jika berolahraga sepeda sambil mengunjungi pusat perbelanjaan seperti fasilitas yang diberikan pengelola Mall Bale Kota Tangerang.

 

Pengunjung pusat perbelanjaan termasuk pesepeda diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19  yakni melalui pemeriksaan suhu tubuh  dan mencuci tangan sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengelola pusat perbelanjaan Mall Bale Kota Kota Tangerang Banten memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk berkunjung sambil olahraga bersepeda dikarenakan menurunnya jumlah pengunjung dampak pandemi Covid-19.

 

Salah satu pengunjung Azizah mengatakan, bahwa pengunjung sepeda diberikan keleluasaan untuk mengelilingi seluruh areal dalam mall dan mengunjungi tenan yang ada untuk mencari kebutuhan yang diperlukan.

 

Tidak ada batasan jenis sepeda yang digunakan baik sepeda lipat sepeda gunung maupun sepeda BMX, sehingga banyak komunitas sepeda yang memanfaatkan momen langka tersebut.

 

"Pengelola mall pun memberikan fasilitas parkir sepeda dalam mall dan menjamin keamanannya pengunjung pesepeda. Seru dapat berolahraga sepeda sambil mengelili mall karena merupakan pengalaman pertama kali dan belum pernah dilalukan sebelumnya di Kota Tangerang,"tuturnya Jumat (2/3/2021).

Pengelola Mall Bale Kota Tangerang GM Bayu Dipta mengatakan, ide awal sepeda masuk mall ini muncul untuk menarik minat pengunjung apalagi pandemi mengharuskan warga rajin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh.

 

 

TANGSEL
Insiden Adu Kerbau Tewaskan Pemotor di Pamulang karena Minim Penerangan

Insiden Adu Kerbau Tewaskan Pemotor di Pamulang karena Minim Penerangan

Sabtu, 17 April 2021 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut hingga menewaskan seorang

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

MANCANEGARA
Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Jumat, 16 April 2021 | 10:18

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan diumumkan oleh Dana Populasi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Rabu (14/5/2021) menempati peringkat terakhir selama dua tahun berturut-turut tingkat kesuburan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab