Connect With Us

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

| Dibaca : 2295

Luna Maya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack.

Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Kuy Entertainment bersama Andhika Pratama, Boris Bokir, Uus, dan Gading Marten.

Awalnya Gading menanyakan statusnya Luna Maya saat ini, apakah dia sudah mempunyai kekasih baru.

"Coba Lun cerita Lu udah punya pacar atau belum? atau Lu belum mau berbagi cerita aja kalau udah punya pacar?" tanya Gading, seperti dilansir dari Okezone, Jumat 30 Juli 2021.

Luna kemudian menjawab pertanyaan Gading dengan memberi petunjuk seolah dirinya sudah tak jomblo lagi. "Belum berbagi cerita aja ya," ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengakui dirinya memang berhubungan dengan seorang pria. Tetapi Luna mengatakan kalau mereka masih di tahap saling mengenal. "Ada, cuma belum tahap mau yang lebih serius. Masih saling mengenal," ujar Luna.

Mendengar pernyataan itu, Gading menduga bahwa Luna sudah resmi memiliki kekasih. Dia terus berusaha memastikannya dan menggoda Luna. "Hmm, jomblo enggak ya?" jawab Luna tak memberi kepastian.

Menurut Luna, status pacaran sangat berarti. Pasalnya, siapapun pria yang menjadi kekasihnya, berarti dia adalah orang yang benar-benar dicintai Luna.

"Kalau gue udah bilang pacaran artinya gua udah suka banget sama orangnya," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, belum diketahui siapa kekasih Luna. Tetapi, dia sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah pria, termasuk aktor Dimas Beck.

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

KAB. TANGERANG
Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Target Belum Tercapai, Kabupaten Tangerang Percepat Vaksinasi di RT/RW 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com - Setelah keluar dari wilayah aglomerasi karena belum tercapainya target vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan meningkatkan akselerasi sasaran vaksinasi Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin