Connect With Us

Terjun ke Panggung Politik, Pelawak Narji Resmi Gabung ke PKS

Tim TangerangNews.com | Senin, 20 Desember 2021 | 08:18

Pelawak Narji resmi terjun ke dunia politik bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (@TangerangNews / Instagram/diyanarji)

TANGERANGNEWS.com – Pelawak beken Narji akhirnya resmi terjun ke dunia politik bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komedian papan atas yang bernama lengkap Sunarji itu secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu 19 Desember 2021.

Narji yang belakangan ini santer diisukan bakal bergabung dengan Partai Demokrat mengaku hanya memiliki sebatas hubungan kedekatan dengan Demokrat. Namun, ia belum pernah resmi bergabung menjadi kader Demokrat. 

Bergabungnya personel grup lawak Cagur ke PKS itu disambut hangat oleh petinggi PKS dan langsung diberi peci oleh Syaikhu. Orang nomor satu di PKS ini menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Narji. “Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya,” ujar Syaikhu. 

Syaikhu berharap bergabungnya Narji ke PKS dapat mendongkrak peroleh suara partainya di Pemilu mendatang. “Dengan bergabungnya Bang Narji ini menjadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS menghadapi Pemilu 2024,” kata Syaikhu. 

Menurut Syaikhu, bergabungnya Narji menunjukkan bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Bagi Syaikhu, hal terpenting adalah komitmen dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukkan masyarakat, bangsa, dan negara dalam bingkai NKRI.

“PKS menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,” tutur Syaikhu. 

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya menambahkan, bergabungnya Narji sebagai bukti bahwa PKS sebagai partai politik yang terbuka bagi semua profesi. “Hari ini secara resmi komedian Betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS,” ujar Yudi dalam keterangannya, Minggu.

Adapun Narji menyampaikan ucapan terima kasih bisa bergabung dengan PKS dan mendapat sambutan hangat khusus dari Presiden PKS. “Terima kasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik,” tutur Narji yang merupakan lulusan jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Jakarta ini.

TagsHiburan
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill