Connect With Us

Hoki Panda Town Meriahkan Imlek 2022 di TangCity Mal

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Januari 2022 | 15:00

TangCity Mal Kota Tangerang memeriahkan momentum Imlek 2022 dengan spesial event Hoki Panda Town yang digelar 14 Januari hingga 6 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-TangCity Mal Kota Tangerang memeriahkan momentum Imlek 2022 dengan spesial event Hoki Panda Town yang digelar 14 Januari hingga 6 Februari 2022.

Dalam event tersebut, sederet aktivitas digelar sehingga pengunjung dapat merasakan kemeriahan, sambil mendapat pengalaman baru yang bermanfaat di suasana Tahun Baru Imlek dengan shio Macan Air.

"Seperti biasa kami setiap tahun menyambut Imlek, untuk tahun ini Hoki Panda Town. Jadi, di sini terutama di atrium mall didekorasi hoki panda," ujar Intan Amalia, Media Relations TangCity Mall, Minggu 23 Januari 2022.

Intan mengatakan, ada berbagai acara yang disuguhkan seperti Hoki Panda Town Live Show, Chinese 1000 Hands Performance, seni beladiri wushu, Barongsai Tonggak Attraction, Barongsai Around The Mall dan Dragon Dance Performance.

"Lalu dimeriahkan juga dengan keluarga panda, yakni Hao Hao (Papa), Mei Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao. Karakter ini siap menghibur Anda dalam sebuah Hoki Panda Town Live Show dan Meet & Greet pada Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional," katanya.

Sementara, Chinese 1000 Hands Performance alias tarian 1000 tangan dipersembahkan komunitas tari TangCity Mall dengan filosofi harmoni, kebajikan dan sifat tolong-menolong antar umat manusia. 

"Tiap kesenian khas Imlek memiliki makna filosofi yang positif. Oleh karena itu kami bersemangat memberikan hiburan sekaligus edukasi agar seluruh anggota keluarga yang berkunjung mendapat pengalaman seru serta pengetahuan baru," kata Building Manager Tangcity Mall Rawanto dalam keterangan tertulis.

Dalam event Hoki Panda Town ini, para orang tua dapat berkreasi bersama si kecil lewat workshop bertajuk Tangcity Kidslab: Lantern Decorating dan Noodle & Siomay Cooking pada 15 Januari serta 5 Februari 2022.

Tak ketinggalan, program belanja menarik sayang dilewatkan karena pengunjung berkesempatan memperoleh tiga varian laundry bag atau keranjang pakaian dengan motif panda berbagai ekspresi gratis.

Caranya hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp200 ribu khusus member Smart Shopper Card (SSC) dan minimal Rp300 ribu untuk member baru SSC pada 28 Januari hingga 6 Februari 2022.

"Jangan lupa abadikan momen kunjungan Anda bersama orang tercinta di media sosial, karena kami membagi-bagikan voucher makan senilai Rp100 ribu untuk 20 pemenang dalam Instagram Photo Contest," tutur Rawanto.

Rawanto berharap,seluruh pengunjung dan masyarakat Tangerang menikmati rangkaian kegiatan di TangCity Mall dalam perayaan Imlek tahun ini.

"Begitu juga dengan benefit berlimpah yang bisa dibawa pulang member Smart Shopper dari program undian Smart Shopper Surprize yang akan diundi akhir Maret 2022 nanti,” ucapnya.

Dewi, salah satu pengunjung di TangCity Mall mengaku terhibur setelah menyaksikan penampilan Barongsai Tonggak.

"Iya tadi menonton barongsai, acaranya bagus. Persiapannya juga terlihat matang. Jadi, saya dengan keluarga sangat terhibur," pungkasnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill