Connect With Us

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

| Dibaca : 599

JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022.

Kemeriahan dalam acara makan malam di hotel bintang lima yang berlokasi di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini, menyediakan beragam pilihan kuliner Chinese yang disajikan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian – Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia.

“Untuk bisa menikmati Chinese New Year Dinner ini, cukup seharga Rp20,999.000 untuk 10 orang,” kata Taufan Maulana, Marketing Department JHL Solitaire Gading Serpong, Rabu 26 Januari 2022.

Selain itu, pengunjung dapat membagikan momen paling berharga melalui Fortune Hampers dari JHL Solitaire Gading Serpong yang dapat membawa kebahagiaan bagi orang terdekat.

Fortune Hampers tersedia terbatas hingga 30 Januari 2022 yang berisi Kue Keberuntungan, Lapis Legit, Agar-agar Jeruk Mandarin and Kue Keranjang.

“Anda bisa bagikan momen berharga penuh kebahagiaan dengan kerabat terdekat anda dengan Fortune Hampers seharga Rp888.000,” ujar Taufan.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie