Connect With Us

Hari Valentine, Rayakan Makan Malam Romantis di Hotel Santika BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Januari 2022 | 22:24

Flayer Valentine’s Day Dinner. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hari Valentine merupakan momen yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Satu kegiatan yang paling sering dilakukan pasangan saat hari kasih sayang adalah makan bersama.

Oleh karena itu, Hotel Santika BSD Teraskota, Kota Tangerang Selatan menghadirkan paket makan malam romantis khusus di hari Valentine.

Tanpa mengesampingkan protokol kesehatan, di Hotel Santika BSD Teraskota, pengunjung dapat merayakan malam Valentine dengan makan malam romantis bersama pasangan di bawah langit berbintang.

Valentine’s Day Dinner ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di The Kunciran, salah satu outdoor venue teranyar milik Hotel Santika BSD Teraskota.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian set menu lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverage yang disuguhkan oleh Executive Chef Hotel Santika BSD spesial untuk Anda.

Salah satunya adalah Sirloin Steak in Rosemary Sauce sebagai salah satu pilihan favorit main course. Tersedia juga menu minuman edisi hari kasih sayang, seperti Sweet Tea Kiss, yaitu perpaduan teh hitam dengan campuran sirup strawberry dan air soda.

Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari 2 (dua) pilihan set menu yang ditawarkan.

“Dengan Rp 350.000 nett per couple, kamu dan pasangan sudah bisa menikmati makan malam romantis. Harga tersebut sudah termasuk dengan chocolate praline dan setangkai bunga mawar yang cocok menambah momen spesial di hari valentine,” papar Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota,” katanya, Senin 31 Januari 2022.

Nuansa romantis juga akan semakin terasa, karena saat hari Valentine di The Kunciran Outdoor Venue akan dipenuhi hiasan lampu dan pertunjukan live music acoustic.

“Tidak perlu khawatir, seluruh sajian set menu akan disajikan perorangan oleh staff hotel. Semua ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” jelas Fanny.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22235999 atau whatsapp ke 0896-8008-8990.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill