Connect With Us

Makam Vanessa Angel Dipastikan Dipindah Doddy Sudrajat setelah 100 Hari

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 5 Februari 2022 | 22:45

Makam Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (@TangerangNews / dok. Instagram Story Fuji An)

TANGERANGNEWS.com–Doddy Sudrajat, ayah mendiang artis Vanessa Angel memastikan bakal memindahkan makam anaknya itu setelah acara pengajian 100 hari, tepatnya pada Sabtu 12 Februari 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Djamaludin selaku kuasa hukum Doddy. Menurut Djamaludin, perizinan untuk memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak sudah selesai. 

"Rencana seperti itu mungkin setelah 100 hari ya, pokoknya secepatnya (dipindahkan) dilihat waktu yang baik dan tepat," ujar Djamaludin seperti dikutip dari Insertlive, Jumat 4 Februari 2022. 

Djamaludin  mengatakan, jenazah Vanessa akan disatukan dengan makam sang ibu Lucy Maywati sesuai wasiat yang ditinggalkan ibu Gala Sky ini.

Ia melanjutkan, selain surat perizinan, Doddy sudah membuat batu nisan Vanessa Angel yang baru. "Sudah semuanya (dapat izin) tinggal pindahin saja ke TPU Karet Bivak," ucap Djamaludin. 

Pemindahan makam ini, kata Djamaludin, bukan sekadar keinginan dari Doddy semata, namun sudah disetujui oleh pihak keluarga. "Pihak keluarga besar sudah memutuskan seperti itu (memindahkan makam Vanessa Angel) kami hanya menyampaikan saja," ujarnya.

Sedangkan terkait soal izin dari pihak H Faisal selaku ayah dari mendiang Bibi Andriansyah suami Vanessa, Djamaludin mengaku tidak tahu-menahu. "Saya kurang tahu soal ini, belum sempat kita ngomong banyak ya," kata dia.

Sementara itu, Faisal dengan tegas menyatakan dirinya dan keluarga tidak setuju dengan keinginan Doddy tersebut. "Kami sekeluarga tidak setuju, tidak sepakat kami akan coba bertahan sejauh hal itu tidak menyalahi aturan lain,” ujar Faisal. 

Namun, selebihnya Faisal menyerahkan persoalan rencana pemindahan makam tersebut kepada pihak besannya itu. “Tapi ya ikhlas nggak ikhlas toh dia yang akan menanggung kalau secara agama ada dosanya kan dia yang akan menanggung," kata Faisal di Jakarta, Sabtu 5 Februari 2022.

Selanjutnya Faisal mengaku tidak mau lagi bertemu dengan Doddy karena selama ini sudah sangat banyak dikecewakan oleh besannya itu. "Saya terlalu banyak dikecewain banyak hal yang kadang menyangkut anak saya, menantu saya. Dulu saya masih (mau berkomunikasi dengan Doddy) sekarang nggak," tuturnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill