Connect With Us

Raffi Ahmad -Nagita Dinobatkan Forbes Jadi "Sultan of Content", Ini Deretan Bisnisnya

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:00

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (@TangerangNews / Instagram/forbesindonesia)

TANGERANGNEWS.com–Forbes Indonesia menobatkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai "The Sultans of Content". 

Kedua pesohor yang didapuk menjadi sampul edisi terbaru majalah bisnis dan finansial bergengsi itu terpilih sebagai salah satu kreator yang membangun kepopuleran dan penghasilan melalui berbagai platform digital.

Dikutip dari akun Instagram Forbes Indonesia, Jumat 11 Februari 2011, pasangan yang pernah beradu akting saat belia ini telah berkembang menjadi pebisnis lewat perusahaan RANS Entertainment.

Baru-baru ini RANS Entertainment memberi suntikan dana untuk aplikasi audio untuk konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE.

Perusahaan milik pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini mempunyai banyak bisnis di industri gaya hidup lainnya seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.

Setahun lalu, tepatnya pada Maret 2021, Raffi mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber papan atas dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni.

Raffi Ahmad baru-baru ini menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang. Khusus untuk keperluan tersebut, ia menemui langsung Gubernur Banten Wahidin Halim. 

Selain sederet bisnisnya itu, Raffi dan Nagita juga aktif mengunggah video di saluran YouTube yang telah diikuti oleh 22,9 juta pelanggan. 

Konten yang diunggah bervariasi, mulai dari kehidupan mereka sehari-hari serta video yang diramaikan oleh YouTuber atau pesohor lainnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill